Sukses


Adu Keren Apartemen Anak Dua Calon Presiden AS

Chelsea Clinton dan Ivanka Trump ikut-ikutan saling bersaing, seperti kedua orang tua mereka.

Liputan6.com, Jakarta Boleh dibilang orangtua Chelsea dan Ivanka tengah menjadi buah bibir di AS, bahkan di beberapa negara lainnya.

Tak lama setelah Ivanka mendukung ayahnya, Donald Trump, yang mengajukan diri menjadi calon presiden AS, Chelsea Clinton pun ikut memberikan dukungan bagi ibunya, Hillary. Meski keduanya tak ikutan bersaing di politik, mereka pun jadi turut dibanding-bandingkan.

Salah satunya dalam hal mendesain tempat tinggal yang sama-sama berlokasi di New York City. Mana yang lebih keren, apartemen Chelsea atau Ivanka?

Chelsea Clinton

Apartemen Chelsea didominasi warna putih sehingga menampilkan kesan lapang, luas, dan bersih.

Chelsea dan keluarganya tinggal di area Manhattan dengan jendela yang langsung menghadap Madison Square Park. Apartemen Chelsea diperkirakan seharga 6 juta dolar AS.

Kabarnya, Chelsea mendesain apartemennya dengan sederhana. Meski luas apartemennya tak mencapai 200 meter persegi—karena ini bukan satu-satunya apartemen Chelsea—apartemen ini memiliki tiga buah kamar tidur.

Apartemen Chelsea memang didominasi warna putih sehingga menampilkan kesan lapang, luas, dan bersih.

Untuk membuat ruangan lebih ceria, ada beberapa ornamen seperti bantal sofa berwarna merah. Jendela besar pun menghiasi setiap ruangan sehingga apartemennya sangat terang di siang hari.

Ivanka Trump

Apartemen Ivanka didesain sederhana namun tetap elegan. Ivanka banyak menggunakan warna abu-abu atau krem.

Ivanka menempati apartemen di area Upper East Side – salah satu area di New York yang harga propertinya sangat mahal. Harga apartemen seluas 400 meter persegi ini mencapai 16 juta dolar AS.

Terdapat empat kamar tidur di apartemen ini. Dan salah satu ruangan yang paling terkenal dari apartemen ini adalah nursery room yang digunakan Ivanka untuk mengasuh anak-anaknya.

Meski berada di area mahal, apartemen Ivanka didesain sederhana namun tetap elegan. Ivanka banyak menggunakan warna abu-abu atau krem. Dan kebalikannya dengan Chelsea, Ivanka menempatkan beberapa furnitur berwarna biru di ruangannya.

Foto: Pixabay

Sumber: Rumah.com

Rina Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.