Sukses


Intip Hasil Dekor Apartemen 'Ala' Penyanyi Raisa

Raisa punya bakat lain yang tak kalah mengagumkan. Adalah kepiawaiannya dalam mendekorasi unit apartemen miliknya yang berlokasi di Gandaria

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik, suara merdu, dan berkepribadian santun. Itulah yang dilihat fans dari Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa. Penyanyi yang lahir di Jakarta 26 silam tahun lalu ini mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul “Serba Salah”.

Sebelum berkarir sebagai penyanyi solo, Raisa pernah menempati posisi sebagai vokalis band “Andante” bentukan Kevin Aprilio (putra Addie MS dan Memes).

Bakat menyanyi Raisa muncul sejak usia dini. Di usia 3 tahun, ia sering tampil berpura-pura seperti penyanyi sungguhan di atas panggung.

Musikalitasnya banyak terinspirasi dari musisi kenamaan Amerika Serikat seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Joss Stone.

Pada awal karir bernyanyinya, ia sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta.

Kepopulerannya membuat Raisa turut diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011.

Performanya di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya, hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Mengulik kehidupan pribadinya yang kerap diekspos melalui akun sosial medianya, rupanya Raisa punya bakat lain yang tak kalah mengagumkan.

Adalah kepiawaiannya dalam mendekorasi unit apartemen miliknya yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan, seperti dibahas Rumah.com.

So happy to have completed my apartment’s mini-makeover” tutur Raisa melalui caption pada foto pertama yang dia unggah dalam instagram.

Tak pelak hasil kerja keras Raisa menuai banjir pujian dari para followers-nya.

“Wahhh, udah cantik pinter nata ruangan lagi”, ujar akun muhamadriezki.

“Ka Raisa so inspiring! :) Design-in kamarku dong ka biar gemes juga hehe”, tambah akun wiwinwil.

Tema yang dihadirkan Raisa dalam ruang apartemennya bernuansa shabby chic dengan beberapa sentuhan vintage. Polesan warna nude pada cat dinding nampak serasi dengan sofa empuk warna krem bermotif.

Untuk memaniskan tampilan, sebuah permadani berukuran sama dengan sofa turut diletakkan. Secara keseluruhan ruang apartemen Raisa menggunakan kayu parquet sebagai lantainya.

Di sebelah ruang menonton televisi, terdapat dapur compact yang diisi dengan kitchen set dan ruang makan kecil.

Meja kayu bulat dan empat buah kursi warna berbeda menjadi furnitur yang merefleksikan gaya ruang makan ala ‘restoran kekinian’.

Melalui foto kedua yang diunggah, Raisa memamerkan ‘another gemes corner’ alias pojok gemes yang ada di hunian kesayangannya.

Pojokan ini dialokasikan untuk rak sepatu dan setumpuk majalah serta pot bunga yang ditata sedemikian rupa.

Agar visualisasi ruang terlihat lebih luas, tak lupa Raisa menempatkan sebuah cermin panjang yang juga bisa dimanfaatkan ketika hendak merias diri. Tertarik mendekorasi hunian seperti Raisa?

Sumber foto: via Instagram/@raisa6690

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini