Sukses


Incar Apartemen Rp300 Jutaan di Ciputat

Dengan penawaran harga rata-rata di bawah Rp300 jutaan, Anda bisa menempati hunian vertikal yang nyaman dengan ragam fasilitas menarik.

Liputan6.com, Jakarta Mencari lokasi hunian sekarang tak perlu harus di tengah kota, apalagi jika anggaran terbatas. Asalkan dekat dengan fasilitas transportasi umum seperti stasiun, terminal, maupun halte, rumah di pinggir kota pun tak masalah.

Ciputat sebagai salah satu area penyangga Jakarta saat ini menjadi salah satu kawasan favorit para pencari rumah.

Berbeda dengan kondisi Ciputat sepuluh tahun yang lalu, kini kecamatan yang menjadi bagian dari Tangerang Selatan ini semakin ramai dengan pembangunan properti residensial maupun komersial.

Ciputat relatif dekat dari pusat bisnis di TB Simatupang, oleh karena itu harga tanahnya cepat naik menyamai hotspot properti di sekitar, yaitu Bintaro dan Serpong.

Konsekuensinya, lebih banyak pengembang membangun apartemen ketimbang rumah tapak. Ya, dengan lahan yang tak terlalu luas, apartemen bisa menampung lebih banyak unit ketimbang rumah tapak.

Sasarannya jelas, para pekerja komuter, yaitu mereka yang bekerja di Jakarta namun harus tinggal di luar Jakarta.

Dengan penawaran harga rata-rata di bawah Rp300 jutaan, Anda bisa menempati hunian vertikal yang nyaman dengan ragam fasilitas menarik.

Misalnya kolam renang, restoran, sampai minimarket. Tapi yang menarik, prospek investasinya juga menjanjikan karena sejumlah infrasturktur baru.

Misalnya MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I (Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia) dan rencana pembangunan tol JORR 2 (Jagorawi-Cinere-Serpong).

Jika tak ingin ditinggali, Anda juga bisa menyewakan unit apartemen dengan harga yang cukup menguntungkan.

Pasar sewa apartemen kos di Ciputat terbilang cukup ramai dengan target mahasiswa maupun karyawan yang bekerja di sekitaran Lebak Bulus. Sebagai referensi, simak tiga apartemen dengan cicilan Rp4 jutaan di Ciputat berikut ini, dari Rumah.com

The Spring Residence

ilustrasi tower di The Spring Residence

Bagi Anda yang senang dengan suasana asri, apartemen ini berusaha menghadirkan nuansa hijau dan gaya hidup sehat di lingkungan huniannya.

Mulai dari kehadiran taman hijau dan rooftop garden sampai dengan jogging track, pusat kebugaran, fasilitas ibadah dan taman kuliner.

Proyek empat tower apartemen yang dikembangkan oleh Gading Development ini dibanderol harga Rp12,2 juta per meter persegi, atau mulai dari Rp270 Juta untuk unit Studio.

Ingin memilih hunian ini sebagai tempat tinggal? Jangan lupa pertimbangkan faktor jarak dan kemacetan yang kerap terjadi di jalan Dewi Sartika pada jam-jam sibuk.

 Citylight Apartment

Area komersil di Citylight Apartment

Berlokasi strategis di tepi jalan Ir. H. Juanda No. 38 Ciputat, Citylight apartment menyambut Anda sesampainya di depan gerbang utama kota Ciputat.

Terdiri dari 2 tower bangunan, yaitu Tower Putri dengan jumlah 711 unit sampai dengan Tower Intan dengan kapasitas 431 unit.

Dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, ballroom, tv kabel gratis dan sekuriti, apartemen ini dihargai cukup terjangkau mulai dari Rp300 juta untuk unit seluas 21,5 meter persegi.

 Bailey’s City

Kolam renang di Bailey's City

Tinggal di pusat kota namun ingin merasakan sensasi pantai yang santai? Bailey’s City bisa menjadi jawabannya.

Terletak di area mixed use development, Bailey’s menawarkan sensasi hunian pantai (lagoon) dengan mozaic tile dan dikelilingi oleh pepohonan rindang yang sejuk.

Selain itu ada juga fasilitas lain seperti Taman Bermain, Keamanan 24 Jam, Kamera CCTV, Fitness Center, Security Access Card dan Sky Garden.

Soal harga, sedikit lebih tinggi yaitu Rp300 juta untuk unit studio karena menggabungkan konsep tempat tinggal dan komersial dalam satu area.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini