Sukses


Hobi Travel? Miliki Hunian ala Resor di Bali

Selain nilai investasi yang terus melambung, Bali juga menawarkan suasana hangat dan ramah bagi siapa saja yang menetap di sana.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang senang menghabiskan waktu luang dengan berlibur ke objek wisata populer, punya rumah di Bali adalah solusi yang tepat. Selain menghemat bujet akomodasi Anda ketika liburan, pertumbuhan properti di Bali juga berkembang pesat.

Dalam setahun terakhir, rata-rata kenaikan harga hunian mewah di Pulau Dewata mencapai 15%, demikian dikutip dari The Wealth Report 2015 Knight Frank.

Selain nilai investasi yang terus melambung, Bali juga menawarkan suasana hangat dan ramah bagi siapa saja yang menetap di sana.

Bisa jadi, rumah liburan Anda di Bali nantinya akan menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan hari tua. Berikut ini ada empat perumahan teratas di Bali rekomendasi Rumah.com untuk Anda yang mencari hunian liburan.

Nusadua Highland

Berbeda dengan Kuta, Nusa Dua menawarkan suasana yang lebih privat sekaligus prestis untuk berlibur. Diisi oleh ragam resor berbintang lima, Nusa Dua menawarkan panorama pantai yang indah dengna kontur topografi yang sedikit tinggi.

Nusa Dua Highland, menjadi salah satu hunian yang menawarkan pemandangan pantai langsung.

Dengan tetap mempertahankan sentuhan tradisional Bali, kesan modern juga ditampilkan pada bagian interior bangunan. Sementara itu arsitekturnya sengaja dibuat terbuka, agar memberi nuansa villa yang menyatu dengan alam.

Bila tertarik membeli perumahan ini, siapkan kocek mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3,3 miliar.

Springhill Condotel at Jimbaran Hijau

Selain Kondotel, SpringHill group juga merilis kompleks villa dan resor di kawasan Jimbaran, Bali. Berada di kawasan Bali International Park, resor ini sangat pas untuk Anda yang ingin tinggal di hunian berkelas.

Di bangun di kawasan seluas 5 hektar, tersedia 112 unit villa dan resor yang lokasinya dekat pantai.

Menilik bentuk bangunannya, Springhill Villas di desain oleh Jack Kent dan Martin Ground yang pernah mendesain resor terbaik di Maladewa.

Tinggal di sini Anda bisa dimanjakan dengan ragam fasilitas seperti kolam renang, klub house, family zone and kids club serta restoran berkelas internasional. Meski begitu harga unitnya dibanderol mulai dari Rp1,9 miliar sampai Rp3,5 miliar.

Summerfield Residence

Masih di kawasan Jimbaran, Summerfield bisa menjadi weekend getaway yang mewah karena terletak di lingkungan hotel, resor dan villa bintang 5. Townhouse Eksklusif ini juga jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti club house dan sekuriti 24 jam, penghuni bisa menikmati fasilitas spa bintang lima dan rockbar yang ada di Ayana Hotel. Tak heran jika harganya dibanderol mulai dari Rp6,5 miliar sampai Rp8,5 miliar.

Bali Harmoni Tibubeneng Village

Kompleks villa yang dikelola layaknya hotel bisa Anda miliki di Bali Harmoni Tibubeneng Village. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena biaya pemeliharaan dan perawatan gratis ditanggung pengelola.

Namun sebagai investor, Anda memiliki hak untuk menempati hunian selama 21 hari dalam satu tahun. Untuk unit villa dengan dua kamar tidur (124/165), harganya dibanderol mulai dari Rp3 miliaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.