Sukses


Harga Miring, Buru Perumahan di Jakarta Timur!

Di beberapa lokasi, masih ada perumahan baru dengan harga miring di Jakarta Timur. Simak tiga rekomendasi dari Rumah.com berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Geliat properti di Jakarta Timur boleh dibilang sedikit telat ketimbang wilayah lain di Ibukota. Namun bukan berarti membeli perumahan di area ini adalah keputusan yang salah.

Pasalnya kini area Timur kerap unjuk gigi dengan hadirnya sejumlah pengembang baru yang mendirikan kota mandiri atau perumahan skala besar.

Setelah infrastruktur yang mumpuni, sejumlah hunian jangkung juga mulai mengisi kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal.

Karena berada di teritorial DKI Jakarta, harga tanah di kawasan ini sudah menyentuh kisaran Rp20juta sampai Rp30 juta per meter persegi.

Meski demikian, masih ada beberapa daerah lain yang masih cukup terjangkau untuk Anda yang mencari perumahan baru. Simak tiga lokasi dengan perumahan baru yang direkomendasikan Rumah.com berikut ini!

Cibubur

Area hunian di Pancanaka Green Leaf

Mendengar Cibubur, mungkin Anda segera teringat dengan kawasan Kota Wisata dan Grand Wisata sebagai pendahulu kompleks perumahan di area Pramuka ini.

Kemudahan akses tol dan beberapa pusat perbelanjaan telah membentuk Cibubur menjadi area hunian favorit bagi kalangan menengah atas.

Jika ingin bergeser sedikit ke area Jalan Bulaksereh, ada perumahan dengan fitur Smart Home yang bisa Anda lirik.

Pancanaka Green Leaf tak hanya berkonsep hijau dan bentuk arsitektur bangunan yang unik saja, dengan harga mulai Rp2 miliaran, Anda bisa menikmati fasilitas lain seperti area bermain anak dan kolam renang.

Cijantung

Kolam renang yang ada di Titanium Square

Letaknya yang tak jauh dari CBD koridor Simatupang menjadikan Cijantung titik favorit bertempat tinggal dan investasi oleh para pekerja dan eksekutif.

Akses tol Jagorawi yang mudah dijangkau juga memberi keunggulan tersendiri. Salah satu apartemen baru yang bisa Anda bidik ialah Titanium Square Apartment.

Dengan konsep mixed use, hunian vertikal ini dilengkapi pula dengan kondotel ASTON Titanium dan Shopping Mall dengan harga relatif terjangkau. Mulai dari Rp500 jutaan, Anda bisa memiliki unit 1 bedroom seluas 29 meter persegi.

Cipayung

jaktim3

Di beberapa lokasi, masih ada perumahan baru dengan harga miring di Jakarta Timur. Simak tiga rekomendasi dari Rumah.com berikut ini!Sejak beberapa dekade silam, Kecamatan Cipayung, mulai dirambah oleh pengembang real estate, yang sasarannya lebih kepada landed house atau rumah tapak.

Tak heran jika pencari properti akan dengan mudah menemukan berbagai perumahan baru yang ada di sini. Salah satu yang terbaru ialah Griya Cipayung.

Sekitar 3,2km dari pintu keluar tol Bambu Apus, Anda akan tiba di Griya Cipayung dengan melintasi Jalan Gempol Raya dan Jalan Bina Marga.

Konsep yang diusung perumahan ini adalah minimalis. Permainan warna-warna cerah pada dinding luar seperti kuning dan hijau, membuat tiap unitnya nampak segar dan sedap dipandang.

Semua unit terdiri dari dua kamar tidur. Saat ini, pengembang sudah menyiapkan dua tipe yang siap bangun yaitu Tipe 40 dan Tipe 50. Masing-masing tipe dibekali satu carport dan dua kamar mandi. Sementara itu harganya dibanderol mulai dari Rp400 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini