Sukses


Interior Unik Rumah Star Trek

Sebuah rumah yang interiornya di desain layaknya setting film Star Trek siap membuat kita terpukau dengan ragam furnitur unik di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar berat film fiksi Star Trek, mungkin rumah bertema film fiksi ini bisa menjadi rekomendasi. Sebuah rumah yang interiornya di desain layaknya setting film Star Trek siap membuat kita terpukau dengan ragam furnitur unik di dalamnya. Mulai dari kamar mandi bergaya futuristik, sampai dengan ranjang berkonsep layaknya pesawat luar angkasa.

Jangan hanya bermimpi, Anda bahkan bisa memiliki rumah bertema Star Trek ini seharga USD1,2 juta! Ya, rumah yang terletak di Friendswood Texas ini kini sedang mencari pemilik baru yang beruntung membelinya.

Penasaran ingin melihat interior rumahnya, simak artikel yang dikutip dari Rumah.com berikut ini!

Area dapur dan meja makan yang dibuat dalam satu bar kecil

Ruang media dan hiburan yang dilengkapi layar televisi yang berukuran besar layaknya bioskop

Rumah dengan kapasitas lima kamar tidur ini tidak hanya memiliki interior unik di setiap ruangannya. Tersedia “ruang media” yang dilengkapi layar televisi besar yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film. Rumah ini dimiliki oleh seorang penggemar berat film Star Trek yang mendesain kustom rumahnya layaknya lokasi syuting Star Trek.

Kesan futuristik tidak hanya muncul dari dinding bernuansa stainless steel dengan detil pesawat luar angkasa saja, tapi juga plafon berbentuk kubah dan wallpaper luar angkasa yang unik.

Beralih ke kamar tidur, Anda akan dibuat kagum dengan ranjang yang didesain bak kapsul tidur pesawat luar angkasa. Sementara kamar mandinya dilapisi interior serba perak dengan detil tombol pada bagian bathtub nya.

Kamar tidur yang didesain ringkas layaknya laci lemari.

Sementara itu kamar mandinya tak lupa diberi aksen perak alumunuium

Selain tema Star Trek, rumah ini juga memiliki ruangan lain yang bergaya klasik abad pertengahan di kamar tidur dan kolam renang dalam ruangan. Seluruh interior yang ada di rumah ini desain oleh Tiny Town.

"Kami fokus menyediakan desain kustom ruangan untuk tipe studio. Namun konsep interior lain seperti lingkungan, kapal pelaut, rumah pohon dan apapun yang diinginkan oleh klien,” ujar Derick Biddinger, pemilik dan pendiri Tiny Town.

Pada kamar tidur lain, sengaja di desain layaknya kehidupan zaman abad Pertengahan

Ada pula kolam renang dalam ruangan bergaya mediteranea

Untuk klien yang satu ini, ia meminta rumah bergaya star trek sekaligus abad pertengahan. Selain itu interior dapurnya juga dibuat se-eye catching mungkin, bernuansa warna merah dan putih sekaligus.

Tertarik memiliki rumah bergaya Star Trek? Detil interior di atas bisa menjadi referensi bagus untuk Anda.

Dari luar rumah, nampak biasa dengan hadirnya dinding dan atap yang siap menyambut Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini