Sukses


Bangkrut, Rapper Ini Jual Murah Rumahnya!

Musisi rap asal Amerika Serikat, 50 Cent, baru-baru ini dikabarkan menjual rumah mewahnya dengan penawaran harga hanya USD6 juta

Liputan6.com, Jakarta Musisi rap asal Amerika Serikat yang dikenal dengan hits ‘In da Club”, 50 Cent, baru-baru ini dikabarkan menjual rumah mewahnya dengan penawaran harga hanya USD6 juta atau setara dengan Rp78.5 miliar (kurs Rp13.095 per USD).

Seperti dikutip dari Rumah.com, rapper berusia 41 tahun itu terpaksa menjual rumah mewahnya setelah mengalami kebangkrutan, di mana harus membayar hutang kepada kreditor sebesar USD23,4 juta atau setara dengan Rp306,4 miliar.

Mansion ini menyambut Anda dengan foyer yang cerah. Dilengkapi dengan dua sisi anak tangga yang berbalut panel kayu

Salah satu ruang keluarganya dilengkapi dengan gorden berwarna keemasan, meja berbalut warna emas dan karpet Persia.

Di ruangan meetingnya, 50 cent menghias dinding ruangan dengan plakat rekaman, cover majalah dan poster yang mengulas fotonya.

Salah satu kamar mandinya dilengkapi dinding berwarna merah dengan countertop berbahan granit, sebuah lampu gantung dan gantungan metalik yang menggantung pada cermin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

50 cent

Rumah dengan luas 50 ribu kaki persegi tersebut awalnya terdaftar dengan harga USD18,5 juta atau setara dengan Rp242,2 miliar pada 2015.

Akan tetapi, karena tak kunjung laku, musisi bernama asli Curtis Jackson ini menurunkan harga secara signifikan di angka USD8,5 juta sama dengan Rp111,3 miliar pada musim gugur tahun lalu.

Risau karena tak juga disenggol oleh pembeli, kini rapper tersebut baru saja menurunkan kembali harganya menjadi USD6 juta.

Mengintip dapur, 50 cent melapisi lantai dengan material kayu parket dan countertop berbahan batu granit hijau.

Salah satu dari 21 kamar tidur di rumahnya merupakan ruang yang luas dengan pemandangan langsung menuju pepohonan hijau.

Sementara itu kamar salah satu kamar mandinya dilengkapi dengan ruang bilas yang berbalut kaca bening dan walk in closet.

Ruang Home theater atau bioskop mini milik 50 cent tak kalah keren dengan dinding beludru berwarna biru serta delapan sofa kulit yang nyaman untuk menyaksikan film.

Rumah yang diberi nama The Farmington, yang terletak di Connecticut ini dilengkapi dengan 21 kamar tidur dan 25 kamar mandi.

Beberapa fasilitas lain yang tersedia misalnya kolam renang indoor, hot tub, sebuah klub atau bar, lapangan indoor, studio rekaman, dan mini bioskop.

Awalnya rumah tersebut dibeli 50 cent dari petinju Mike Tyson pada tahun 2003 seharga USD4,1 juta dan membutuhkan jutaan dolar untuk renovasi tambahan.

Di belakang rumah terdapat kolam renang yang dikelilingi bebatuan alam yang cantik untuk menggelar pesta kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini