Sukses


Incar Apartemen dan Hunian Rp700 Jutaan di Serpong

Serpong menjadi salah satu destinasi hunian favorit bagi Anda yang ingin bertempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta Apartemen atau rumah tapak, masih banyak orang yang ragu memilih model hunian yang cocok dengan kebutuhannya. Dengan ragam perbandingan plus minus, banyak orang yang memilih jenis hunian sesuai dengan tren di lingkungan sosialnya. Namun di sejumlah kota penyanggah, jumlah apartemen perlahan terus bertambah seiring dengan tingginya harga tanah di sekitar.

Akan tetapi kini, Serpong menjadi salah satu destinasi hunian favorit bagi Anda yang ingin bertempat tinggal. Harga tanah yang semakin sulit dijangkau membuat hunian vertikal menjadi alternatif hunian yang populer dipilih. Dengan bujet kira-kira Rp700 jutaan, kira-kira lebih baik tinggal di apartemen atau rumah ya? Simak empat hunian rekomendasi Rumah.com berikut ini.

1. Kingland Avenue

Terletak di jalan Raya Serpong KM.8, apartemen ini di untungkan karena lokasinya yang dekat dengan kawasan Alam Sutera. Mulai dari akses tol yang mudah, hingga jarak yang dekat mencapai mal, sekolah dan rumah sakit unggulan.

Luas area yang dimiliki Kingland Avenue adalah sebesar 2,147 Ha. Di lahan seluas ini akan terdapat lima buah tower yang dijadikan hunian apartemen, aula, dan perkantoran.

Tipe hunian yang ditawarkan antara lain Loft 41 (Luas 45,41-45,64 m2), Loft 61 (Luas 67,71-68,05 m2), Garden Suite (Luas 98,16-123,46 m2), dan Loft Suite & Penthouse (105,85-127,31 m2).

Dengan penawaran harga mulai Rp700 jutaan, apartemen ini menawarkan fasilitas seperti taman hijau, clubhouse Le Hermitage, playground, kolam renang, lapangan basket, meja biliar, tenis meja, lapangan tenis indoor, lapangan futsal indoor, lapangan badminton, serta jogging track.

 

2. TreePark Serpong

Berlokasi di Sunburst CBD Lot II BSD Serpong, TreePark Serpong mengklaim sebagai apartemen lifestyle pertama yang ada di Serpong. Lokasinya yang berada di tengah pusat venue komersial, TreePark Serpong menawarkan harga yang relatif terjangkau. Untuk unit studio unitnya dibanderol harga Rp500jutaan.

Di kelilingi fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, mushola, area ritel dan kuliner, penghuni apartemen tak perlu khawatir soal kapasitas parkir karena disediakan tiga lantai parkir di area basement.

 

The Villas

The Villas merupakan perumahan yang didesain dengan konsep “hanging villa” atau villa gantung karena kontur tanah kompleks yang menawarkan pemandangan lembah dan pepohonan dari balkon rumah.

Terletak di Ciater Raya dan Jalan Raya Puspitek, kompleks perumahan ini menawarkan harga mulai dari Rp570 juta hingga Rp680 juta untuk unit seluas 59 sampai dengan 65 meter persegi.

 

4. Bhumi Amala

Wilayah Gunung Sindur masih belum terlalu populer di mata konsumen hunian kelas menengah ke atas saat ini. Namun bukan berarti akses transportasi menjadi masalah tersendiri. Dalam waktu kurang dari 20 menit saja, Bhumi Amala bisa menjangkau stasiun commuter line dan pintu tol BSD menuju Jakarta.

Unit satu lantai Tipe Samana dengan luas bangunan 43M2, contohnya, tersedia dalam luas tanah 72M2 dan 110M2. Untuk tipe 72M2 ditawarkan dengan harga mulai Rp537 Juta, sementara dengan luas tanah yang lebih luas, tipe ini dibandrol seharga Rp720 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini