Sukses


Yuk, Pilih Hunian Rp500 Jutaan di Karanganyar!

Berbatasan langsung dengan Surakarta Dan Sukoharjo, Karanganyar menjadi lokasi hunian strategis.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Karanganyar menjadi salah satu daerah yang pertumbuhan propertinya terbilang positif. Berbatasan langsung dengan Surakarta Dan Sukoharjo, Karanganyar dilalui oleh jalan yang menghubungkan Solo dan Surabaya.

Perkembangan kawasan ini juga didukung oleh pergerakan ekonomi industri dan objek pariwisata. Udaranya yang sejuk membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di kawasan ini. Dua kecamatan seperti Colomadu dan Jaten memiliki tren properti yang positif di Karanganyar.

Kenaikan harga bangunan di Karanganyar juga termasuk tinggi, yaitu berkisar antara 10% hingga 15% pertahun, Kenaikan harga tersebut disinyalir akan terus terjadi karena wilayah Karanganyar yang terus berkembang dan menjadi destinasi wisata Jawa Tengah.

Bagi Anda yang tertarik membidik perumahan di Karanganyar, simak tiga perumahan dengan harga dibawah Rp500 jutaan berikut, rekomendasi Rumah.com.

Palm Regency

Suasana Colomadu cukup layak dipertimbangkan bagi Anda yang mencari hunian di kawasan sekitar perbatasan Solo. Selain dekat dari pusat kota, perkembangan infrastruktur juga terus berlangsung serta relatif dekat menuju bandar udara.

Palm Regency menjadi perumahan dengan harga mulai Rp450 jutaan (50/100) yang menarik untuk Anda miliki. Berlokasi di Desa Tohudan, Colomadu, Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk tiba di Bandar Udara Adi Soemarmo. Sementara itu beberapa fasilitas umum seperti sekolah dan pusat pemerintahan juga bisa Anda temui dengan mudah di sekitar hunian.

 Tirtasani Residence

Berlokasi di jalan Solo-Tawangmangu km.11,5 Papahan, Tirtasani Residence menawarkan hunian menengah dengan harga yang relatif terjangkau. Mulai dari banderol Rp490 juta sampai Rp1,1 miliar, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas sekuriti 24 jam dan area hijau di sekitar perumahan.

Yang menarik dari perumahan ini tidak hanya lingkungan perumahan yang ditata rapi dan asri, namun juga setiap unit bangunan di desain modern dengan sedikit sentuhan kontemporer. Sisa lahan yang sengaja dilebihkan hingga 40 persen bisa Anda manfaatkan untuk renovasi rumah tumbuh.

 Griya Adi

Ilustrasi perumahan Griya Adi

Bertempat di Sawahan Tasikmadu, Griya Adi adalah perumahan Rp300 jutaan dengan lokasi yang relatif strategis dan dilewati oleh angkutan umum. Lokasinya yang dekat dengan sekolah, pasar dan rumah sakit menjadi daya tari konsumen yang berburu klaster dengan kapasitas 18 unit ini.

Dengan kisaran Rp300 juta hingga Rp400 jutaan, Griya Adi patut menjadi hunian yang Anda bidik untuk keluarga. Apalagi tiap unitnya hanya memakai bangunan sekitar 50 persen dari total luas tanah, sehingga Anda bisa renovasi untuk memperluas kamar tidur dan dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini