Sukses


Paris Hilton Rambah Bisnis Jaringan Hotel Mewah

Hotel Paris ini nantinya akan hadir di kota kenamaan seperti Dubai, New York dan Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang boleh memandang Paris Hilton sebelah mata. Namun dibalik kecantikannya, sosialita Hollywood berambut pirang yang juga desainer pakaian ini diam-diam telah membangun bisnis besar di sektor properti.

Melanjutkan bisnis keluarganya yang terkenal dengan brand Hilton Hotel, Paris tak ingin ketinggalan dengan turut meluncurkan merek hotel mewah sesuai dengan namanya, Paris. Hotel Paris ini nantinya akan hadir di kota kenamaan seperti Dubai, New York dan Las Vegas.

Sebelum menjajal bisnis properti, Paris lebih dulu meluncurkan merek pakaian dan parfum yang dijual ke seluruh dunia. Bisnis wewangiannya telah mencapai pendapatan lebih dari USD1,5 miliar.

Sementara itu butik 50 Paris Hilton yang tersebar di seluruh dunia menjual produk lain seperti tas, jam tangan dan sepatu.

Namun belakangan ini bakat bisnis real estate dari kakeknya, Conrad Hilton (Pendiri Hilton Hotel) nampaknya mulai menular ke Paris Hilton dan menginspirasinya untuk mendirikan penginapan mewah sendiri.

Beberapa tahun lalu Paris telah menjalin kerjasama dengan developer Century Properties di Filipina dan mendesain Paris Beach Club, sebagai bagian dari Azure Urban Resort Residence.

Resor mewah bernuansa pantai tersebut kemudian melanjutkan bisnisnya di Manila Utara.

“Gaya Paris yang trendi dan percaya diri telah membuatnya menjadi ikon model dan pebisnis wanita yang sukses. Sangat tepat merepresentasikan sebuah penginapan berlibur yang terinspirasi dari properti residensial.” Ucap John Victor Antonio, selaku CEO dari Century Properties.

Azure North yang masih dalam pembangunan nantinya akan memiliki nama tower yang unik sesuai dengan resor dan pantai favorit Paris: Bali, St. Barths. Barbados, Kauai dan Monaco.

Desain yang diusung adalah pengalaman tinggal di tepi pantai yang menyenangkan. Dilengkapi dengan pasir putih dan lansekap hijau yang mengelilingi perairan, pantai buatan ini akan menjadi yang terluas di Filipina.

Mengamati ide desain Paris yang dinamis dan menarik tersebut, bisa diprediksi bahwa Hotel Mewah Paris akan menjadi salah satu destinasi hotel yang dibidik oleh para sosialita dan kaum jetset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini