Sukses


Hangatkan Rumah dengan 7 Benda Ini!

Dengan pemilihan dekorasi yang tepat, ternyata Anda bisa meningkatkan suhu interior rumah.

Liputan6.com, Jakarta Saat cuaca sedang hujan deras dan terasa dingin, tak berarti suasana di dalam rumah harus ikut dingin. Anda bisa mendekorasinya untuk menghadirkan suasana musim panas yang ceria.

Dengan pemilihan dekorasi yang tepat, ternyata Anda bisa meningkatkan suhu interior rumah. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel yang diulas dari Rumah.com berikut ini.

Sentuhan musim panas


Meski kondisi di luar tengah hujan deras dengan suhu yang dingin, Anda bisa menghias rumah dengan beberapa aksen musim panas yang unik.

Misalnya dengan mengumpulkan beberapa dedaunan kering di dalam keranjang serta memasang lampu meja atau lilin yang unik untuk aksesoris.

Pilih warna warna netral seperti cokelat, merah, dan hitam untuk perabot seperti selimut dan karpet.

Faktor kenyamanan

Pilihan perabot dari kayu dan sofa berkarakter "langsing", dilengkapi karpet rajut dapat dipilih untuk melengkapi interior di ruang keluarga.

Perabot kayu

Kayu kayuan adalah pilihan material yang tahan lama dipilih untuk memberi kesan hangat pada ruangan. Material ini juga memberi sentuhan klasik dan kontemporer sekaligus.

Aksesoris rajut

Rajutan sangat cantik diaplikasikan pada banyak benda, misalnya tempat tisu, karpet maupun aksesoris lain yang Anda gunakan di kamar tidur.

Kembali ke alam

Pilihan warna dan tekstur material bernuansa alami tentu bisa membawa ruangan Anda menjadi ramah dan nyaman. Misalnya, bantal empuk ataupun selimut rajut berwarna cokelat.

Santapan lezat

Buat meja makan Anda lebih bergairah dengan hadirnya pilihan warna hijau terang dan merah burgundy. Kombinasi keduanya bisa membuat meja makan Anda terlihat hangat.

Permainan motif

Pilihan bentuk geometris yang bertabrakan tentu akan memberi kesan semarak dan hangat. Buat tampilan meja makan Anda semakin seru dengan pilihan serbet dan piring kayu seperti contoh di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.