Sukses


Contek Kamar Tidur Bernuansa Hello Kitty

Ingin menghadirkan karakter Hello Kitty di kamar tidur? Simak beberapa contohnya disini

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal karakter kucing asal Jepang berwarna putih dengan pita merah di daun telinga, Hello Kitty. Hingga kini, karakter tersebut masih digemari anak-anak maupun orang dewasa. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan menjadi ciri khasnya.

Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974, yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty.

Pada 2004, barang-barang bertema Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang.

Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Jika iya, karakter Hello Kitty bisa Anda tuang dalam kamar tidur kesayangan. Sebagai inspirasi Anda dalam mendekorasi kamar, simak potret-potret menarik dikutip Decoist dibawah ini.

Bila Anda rutin berjelajah, perabotan unik bertema Hello Kitty akan dengan mudah didapat. Mulai dari nakas, kap lampu, ranjang, hingga lemari.

Motif Hello Kitty yang dipadukan dengan detail kayu dan perabotan bergaya vintage seperti di atas ternyata cocok juga diterapkan untuk kamar tidur putri kecil Anda.

Jika sebidang dinding di kamar tidur memadai, Anda bisa menggambar karakter wajah Hello Kitty di sana. Untuk melakukan hal ini, tentu Anda akan sedikit dituntut dalam hal kreatifitas.

Namun bila merasa kurang percaya diri dalam mendekor, hubungi jasa desainer interior untuk menuntaskan tampilan kamar tidur seperti diatas. Atau, Anda bisa menyambangi penjual wall sticker, yang sekarang ini sudah banyak menyediakan motif sesuai pesanan.

Tak perlu banyak pernak-pernik bergambar Hello Kitty untuk membuat nuansa si kucing mungil terasa kental di kamar. Yang terpenting adalah warna putih dan merah jambu lembut yang jadi ciri khasnya.

Untuk mempertegas, sedikit asesoris seperti gordyn bermotif Hello Kitty, bantal kecil, ataupun stiker dinding menjadi pilihan.

Bagi Anda yang merasa sudah terlampau dewasa untuk mengoleksi terlalu banyak si kucing imut ini, temanya tetap dapat ditampilkan hanya dengan sebuah bantal. Untuk pelengkap, gunakan bed cover warna putih dan karpet bulu berwarna pink fanta.

Putih dan pink mampu menyimbolkan ciri Hello Kitty secara halus, namun bisa terlihat kuat jika Anda padukan dengan karakter wajahnya.

Siapa bilang kamar tidur bertema Hello Kitty tidak dapat diaplikasikan untuk kamar tidur orang tua?

Melalui contoh dekorasi diatas, karakter si kucing kecil ini hanya dipaparkan lewat sebuah bantal saja. Sementara penegasan tema terlihat samar-samar pada wallpaper bermotif warna merah muda. Cantik, bukan?

Artikel ini diadaptasi dari laman Rumah.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini