Sukses


Yuk, Investasi Rumah di Bali Harga Rp800 Jutaan!

Bila tertarik berinvestasi rumah di Bali namun bujet pas-pasan, berikut Rumah.com rangkum tiga klaster yang layak dipertimbangkan.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Bali, hampir sebagian orang langsung merujuk pada keindahan pantai-pantai yang dimiliknya serta sederet villa menarik untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang ‘doyan’ berlibur ke Bali, tidak ada salahnya untuk mulai berinvestasi rumah di sana. Pasalnya, biaya untuk menginap minimal tiga malam di hotel maupun villa tergolong menguras kantong.

Coba pikirkan apabila Anda mempunyai rumah di sana, tentu tidak membutuhkan ongkos tidur, bukan?

Bila tertarik berinvestasi rumah di Bali namun bujet pas-pasan, berikut Rumah.com rangkum tiga klaster yang layak dipertimbangkan.

Sawangan Residence

Sawangan Residence dikembangkan PT. Bali Cipta Graha, dengan menghadirkan hunian strategis karena berada di tanah emas Pulau Dewata yakni kawasan Nusa Dua, Bali.

Wilayah Nusa Dua adalah kawasan paling elit di Bali yang juga menjadi lokasi hotel-hotel bintang lima kelas internasional serta obyek wisata terkenal.

Klaster ini menawarkan rumah tipe Sahadewa dengan LB 36 M2 dan LT 100M2, dihargai Rp 855 juta.

Berada di jantung pariwisata Pulau Bali, Sawangan Residence cukup dekat dengan sejumlah lokasi wisata. Pantai terdekat dari perumahan ini adalah Pantai Pandawa. Jaraknya sekitar 7,5km atau 20 menit dari lokasi.

Popularitas Pantai Pandawa meningkat pesat dalam empat tahun terakhir. Ini tak lepas dari akses menuju lokasi yang semakin mudah. Populartiasnya bahkan sudah mulai mengalahkan Pantai Kuta yang tersohor.

Kelebihan pantai ini dibandingkan pantai lainnnya adalah perbukitan batu kapur yang berada tepat sebelum pantai ini. Akses menuju pantai ini dibuat dengan membelah perbukitan batu kapur tersebut.

Pemandangan bukit batu kapur yang menjulang ditambah dengan jalan yang berkelok-kelok seolah menjadi pemanasan sebelum Anda menikmati indahnya Pandawa.

Gardenland Residence

Terletak di Jalan Darmawangsa, Nusa Dua, klaster dengan sentuhan etnik Bali ini memasarkan harga terendah yakni Rp627 juta untuk rumah tipe LB 45/ LT 104 meter persegi.

Sementara harga lebih tinggi Rp806 jutaan dibanderol untuk rumah dengan bangunan seluas 75 M2 dan luas tanah 105 M2.

Dari klaster Gardenland Residence, penghuni bisa mengakses salah satu pantai terindah dan terbersih di Bali yakni Pantai Nusa Dua.

Hamparan pasir putih berpadu birunya air laut menjadi ciri pertama yang akan pengunjung saksikan.

Di Pantai Nusa Dua terdapat dua pantai lainnya, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat. Kedua pantai ini cocok dinikmati untuk berenang serta aman untuk bermain anak-anak, karena gelombang ombak yang tidak terlalu besar.

Selain pantai, di dekat Nusa Dua juga terdapat tempat wisata yang disukai oleh kaum remaja, yakni Waterblow Bali.

Jarak antara klaster Gardenland Residence dengan Pantai Nusa Dua hanya empat kilometer, atau menghabiskan waktu 20 menit berkendara mobil.

Kanaya Residence

Berada sekitar 40 menit dari Pantai Lovina, klaster Kanaya Residence merupakan rekomendasi terakhir Rumah.com untuk Anda.

Jangan khawatir soal harga, karena untuk unit 48/120 pengembang hanya mematok Rp456 juta. Relatif terjangkau bagi Anda yang ingin memulai investasi properti di Bali.

Pantai Lovina merupakan pantai yang terkenal akan pasirnya yang berwarna kehitam-hitaman dan ombaknya yang sangat tenang.

Pantai ini juga sering dijadikan tempat untuk menyelam atau snorkeling bagi para wisatawan yang berkunjung.

Tidak hanya snorkeling, pengunjung yang datang ke sini juga dapat melihat puluhan lumba-lumba yang menyelam dan melompat ke udara bersama-sama setiap pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini