Sukses


8 Hotel Ini Sediakan Fasilitas Mewah Untuk Hewan Peliharaan

Tidak tanggung-tanggung, si manis bisa ikut merasakan spa dan pijatan halus dari para terapis selagi berlibur di tempat favorit.

Liputan6.com, Jakarta Mengajak hewan kesayangan untuk berlibur bukanlah perkara mudah. Meski Anda bisa membawa mereka bepergian dengan kendaraan pribadi, hanya sedikit penginapan yang memperbolehkan hewan peliharaan menginap.

Sekalipun ada, teman berbulu Anda tak bisa ikut menikmati fasilitas mewah dan manja yang ditawarkan oleh akomodasi tersebut.

Berbeda dengan delapan hotel mewah berikut ini. Pandai membaca peluang dan kebutuhan konsumen, penginapan mereka menyediakan fasilitas mewah yang tidak hanya diperuntukkan oleh manusia namun juga hewan peliharaan yang mereka bawa.

Tidak tanggung-tanggung, si manis bisa ikut merasakan spa dan pijatan halus dari para terapis selagi berlibur di tempat favorit.

Penasaran? Dikutip dari Rumah.com, simak delapan hotel berikut ini.

The Muse Hotel

Melangkah ke The Muse Hotel yang berada di Kota New York Amerika Serikat, Anda dan hewan kesayangan akan disambut ramah dengan beberapa fasilitas lengkap. Daftar fasilitas yang ditawarkan akan membuat teman berbulu merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Fasilitas gratis di antaranya kasur empuk dan semangkuk air untuk si manis. Selain itu tidak ada batasan ukuran dan berat untuk hewan peliharaan yang berkunjung.

The Mandarin Oriental

Anda tidak akan sendirian menikmati kemewahan dari resor bintang lima ketika berada di Mandarin hotel yang terletak di Miami, Florida.

Hewan dengan berat hingga 13,6 kilogram akan diberi fasilitas gratis seperti kalung tag emas, makanan ringan dan air minum kemasan.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas makanan hewan dari room service, serta informasi mengenai jasa hewan peliharaan terbaik di sekitar lokasi.

The Topnotch Resort

Resor The Topnotch yang terletak di Stowe, Vermont, menawarkan fasilitas unik untuk para pecinta anjing dan hewan berkaki empat lainnya. Salah satunya ialah fasilitas pijat otot bernama “Rover Reiki.”

Pijat tradisional yang berasal dari Jepang ini memiliki durasi 25 menit, yang dilanjutkan oleh sesi spa. Mereka juga bisa menikmati olah bugar di lapangan tenis dan membawa pulang bingkisan berisi kue dan bola tenis.

Untuk Anda, paket ini juga dilengkapi dengan sesi kursus tenis dan kredit spa senilai USD50.

The Milestone Hotel

Hotel yang berada di London ini mengakomodir kebutuhan setiap anggota keluarga, khususnya yang membawa hewan peliharaan.

Hotel bintang lima ini lengkap dengan sederet fasilitas standar, seperti area jalan dan grooming sampai dengan yang mewah seperti perayaan ulang tahun, jubah mandi dan pelayanan taksi hewan.

The Little Nell

Liburan bermain ski akan lebih menyenangkan bersama hewan peliharaan. The Little Nell, sebuah resor ski di Aspen, Colorado, menawarkan pelayanan khusus bagi hewan peliharaan yang ingin turut serta bermain ski. Hotel ini juga menawarkan menu gourmet yang lezat untuk Anda dan si bulu.

The Benjamin Hotel

Berada di Kota New York, The Benjamin Hotel disebut sebut sebagai hotel paling ramah hewan nomor tiga oleh pembaca 10Best.com.

Hotel ini bekerjasama dengan BarkBox, kurator yang menyediakan paket bulanan yang berisi makanan lezat untuk peliharaan Anda.

Setiap unit hotel juga telah dilengkapi oleh mini bar yang bisa dinikmati oleh hewan berkaki empat.

Ashford Castle

Mendambakan tinggal di kerajaan, Anda pasti ingin hewan peliharaan juga diperlakukan layaknya keluarga kerajaan. Ashford Castle yang terletak di Cong, Irlandia, ini selalu menyambut tamunya, termasuk hewan peliharaan di kelas V.I.P (Very Important Pets).

Para hewan berbulu akan tidur di kasur yang nyaman, bantal empuk, makanan dan minuman gratis, serta jasa grooming yang bisa dipesan 24 jam.

The Opus Hotel

Tinggal di hotel Opus yang terletak di Vancouver, Kanada, Anda bisa bergaya seru dengan hewan kesayangan.

Dengan memesan paket The Pampered Pooch, si manis akan diberi bandana rancangan desainer, satu jam pijat canine atau reiki session, serta sesi foto dengan fotografer hewan profesional. Wah, sangat menyenangkan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini