Sukses


Perumahan Rp100 jutaan di Tangerang

Sebagai salah satu kota satelit ibukota, Tangerang masih menjadi destinasi berburu perumahan baru dengan harga miring.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kota satelit Ibukota, Tangerang masih menjadi destinasi berburu perumahan baru dengan harga miring. Harga tanah yang masih terjangkau di beberapa lokasi juga menarik minat developer untuk mendirikan kompleks perumahan dengan konsep beragam.

Bila ingin menjangkau CBD Jakarta, Tangerang juga telah ditunjang oleh transportasi seperti jalur tol Jakarta-Merak dan kereta commuterline.

Selain menjaring konsumen yang bekerja di Jakarta, kawasan Tangerang, seperti Tigaraksa, dikelilingi oleh pusat pemerintahan dan kawasan industri besar seperti Millenium Industrial dan Cikupa Mas. Kebutuhan akan hunian untuk pekerja pun cukup tinggi.

Dengan bandrol harga mulai dari Rp133 jutaan per unit, sejumlah perumahan ada yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya taman hijau, namun juga ada yang menyediakan area bermain anak, clubhouse sampai dengan water park. Namun perlu diperhatikan perumahan berikut adalah rumah subsidi yang memerlukan syarat tertentu sebelum membeli.

Tertarik tinggal di kota berjuluk 1000 industri ini? Mari simak tiga rekomendasi pilihan Rumah.com

Ayana Village Regency

Perumahan ini berdiri di atas tanah seluas 25 hektar, yang tidak hanya di huni oleh kompleks perumahan saja, namun lengkap dengan fasilitas penunjang.

Bagi Anda yang menyukai tempat tinggal yang teduh dan rindang, Ayana Village dikelilingi oleh pepohonan dengan luas hingga 96 meter persegi. Konsep green modern living berupaya diwujudkan dengan banyaknya ruang terbuka dan lahan hijau yang memberi relaksasi bagi penghuni.

Selain dekat dengan stasiun kereta api Tigaraksa, sekolah dan tempat rekreasi, perumahan ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti lapangan bola dan basket, masjid, mini market, klinik dan pasar modern.

Anda tak perlu pergi jauh-jauh karena pusat pertokoan berada di boulevard utama. Harga rumahnya mulai dari Rp130 juta (22/60) sampai dengan Rp299 juta (46/96).

Jika Anda tertarik dengan perumahan ini silahkan klik link berikut http://www.rumah.com/perumahan-baru/ayana-village-regency-1906616 

Green Palme Residences


Masih di kawasan Tigaraksa, Green Palme Residence menawarkan rumah murah mulai Rp133 juta untuk tipe 30/60. Terletak di lahan seluas 15 hektar, perumahan ini mengusung konsep Modern Green Villa yang dilengkapi dengan taman hijau indoor di setiap unit rumah.

Memiliki jalan utama selebar 12 meter, Anda tidak akan kesulitan mengakses perumahan ini menggunakan kendaraan roda empat. Yang menarik, hunian ini dilengkapi pula dengan water park, club house, jogging track dan mushola. Jarak menuju stasiun KRL Tigaraksa juga sekitar 1,8 km saja.

Jika Anda tertarik dengan perumahan ini silahkan klik link berikut http://www.rumah.com/perumahan-baru/green-palme-residences-1804817

 

Triraksa Village 2

Letak Triraksa Village 2 cukup strategis, di Jalan Raya Tigaraksa. Jalan besar ini menghubungkan Triraksa Village 2 dengan sejumlah area penting lain seperti kawasan industri Cikupa, wilayah Cisoka, maupun akses menuju tol Balaraja Timur.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2 hektar dengan total jumlah unit mencapai 4000 unit. Untuk unit 30/60, harganya di banderol mulai dari Rp133 Juta.

Tiap unitnya dilengkapi dengan pengolahan ruang menggunakan split level agar tercipta suasana lapang dan sirkulasi udara yang segar di dalam ruangan. Namun lebar jalannya hanya sekitar lima meter sehingga Anda harus berhati2 jika ada dua kendaraan mobil yang berpapasan.

Jika Anda tertarik dengan perumahan ini silahkan klik link berikut http://www.rumah.com/perumahan-baru/resensi/triraksa-village-2-115742

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini