Sukses


Kemewahan Desain Kolam Renang Selebritas Hollywood

Tidak hanya memukau di area pertunjukan, para selebritas ini memiliki desain kolam renang yang tidak kalah memukau.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit fans selebritas yang histeris saat pujaan hati mereka berakting atau bernyanyi di layar kaca. Wajah yang rupawan serta suara yang merdu kerap menyihir pengagum untuk tetap memandang berjam-jam tanpa gerak.

Tidak hanya memiliki penampilan panggung yang memukau, sejumlah selebritas ini ternyata juga memiliki selera tinggi dalam hal mendekorasi rumah mereka.

Kolam renang menjadi satu dari bagian rumah ternyata menjadi tempat paling favorit selebritas untuk memanfaatkan waktu senggang untuk berolahraga dan juga relaksasi.

Jennifer Aniston, misalnya. Ia rela menggunakan waktu senggang dengan berenang selama 20-40 menit setiap hari.

Dengan berolahraga, tubuhnya akan senantiasa terjaga dan bugar. Bagi Jen, kolam renang adalah tempat yang menyenangkan. Selain bisa berenang, ia juga bisa melakukan olahraga lain seperti yoga dan sit-up di dekat kolam renang berada.

Karena spot kolam renang bisa menjadi area berbagai olahraga, spot ini pun sengaja didesain khusus agar nyaman dan mewah.

Seperti dilansir dari laman www.rumah.com, terdapat tujuh desain kolam renang milik selebritas Hollywood seperti Beyonce, Rihanna, Mark Wahlberg, dan masih banyak lagi. Ingin tahu, kemewahan desain kolam renang mereka? Berikut ulasannya:

Mark Wahlberg

Kolam renang milik Mark Whalberg (sumber:hgtv.com)

Merasakan berenang seperti di danau dan air terjun pasti akan mengasyikkan. Salah satu desain kolam renang pemain Transformers, Mark Whalberg, dibuat seakan menyerupai danau atau air terjun di lingkungan rumah.

Rumah yang berada di Beverly Hills ini memang berada di daerah perbukitan dengan suasana alam yang asri. Ditambah, bebatuan di pinggir kolam dan rimbunnya pepohonan kian menambah nuansa alam yang yang memukau, bukan?

Jennifer Aniston

Desain kolam renang milik Jennifer Aniston (sumber: hgtv.com)

Selebritas cantik yang menyukai nuansa hunian Bali, Jennifer Aniston, juga memiliki kolam renang yang unik. Tidak begitu luas memang ukuran kolamnya, tetapi kolam renang ini didesain sangat "homey" dan tepat menjadi meeting point keluarga saat berkunjung.

Rihanna

Desain kolam renang milik Rihanna (sumber: hgtv.com)

Berbeda dengan Jen, Rihanna sepertinya menyukai konsep indoor yang elegan. Kolam renang sengaja didesain memanjang dapat dilihat dari setiap lantai.

Selain itu, tepian dinding yang tinggi bermaterial batu alam akan membuat suasana rumah menjadi nyaman ditambah suara gemericik air yang natural akan membuat setiap penghuni betah di rumah.

Beyonce

Desain kolam renang milik Beyonce (sumber: hgtv.com)

Rumah Beyonce yang berada di Hawaii ini benar-benar didesain sesuai dengan karakteristik rumah tropis.

Tingginya pohon kelapa, serta batu alam di sepanjang sisi kolam akan sangat mudah ditebak bahwa lokasi rumah ini di Hawaii.

Uniknya, kolam renang milik Beyonce ini terdapat batu coral di dasar kolam layaknya sungai. Jadi, Anda bisa menikmati sensasi berenang seperti di sungai sungguhan.

Eddie Murphy

Desain kolam renang milik Eddie Murphy (sumber: hgtv.com)

Mewah! Ya, itulah kesan pertama saat melihat desain kolam renang miliki Eddie Murphy. Area yang luas serta model lingkaran serta elips pada kolam memberikan estetika yang menawan jika dilihat dari atas.

Tidak hanya itu, permainan lampu di dasar kolam dan lampu hias di pohon palem serta tanaman lidah mertua akan membantu sisi kemewahan dari kejauhan.

Celine Dion

Desain kolam renang milik Celine Dion (sumber: hgtv.com)

Anda pengagum diva ternama Celine Dion? Penampilan yang kerap memukai saat bernyanyi di panggung ini, ternyata memiliki kolam renang yang romantis.

Terdapat mini bar di tengah kolam yang terlihat seperti pulau terapung. Sambil duduk atau berenang Anda bisa menikmati pemandangan langit secara luas.

Feature picture: hgtv.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.