Sukses


Aplikasi Motif Bulu Binatang Bikin Rumah Makin Mewah

Tak hanya dalam industri fashion, motif hewan juga membuat dekorasi rumah semakin elegan dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Motif bulu hewan memang tak pernah lekang dimakan usia. Tak hanya dalam industri fashion, motif hewan juga membuat dekorasi rumah semakin elegan dan nyaman.

Selain bisa Anda gunakan untuk menghiasi ruang tengah atau ruang tamu, kamar pun bisa menjadi sasaran Anda dalam menampilkan animal print. Berikut contohnya, dikutip dari Rumah.com.

Animal print di kamar utama

Gunakan corak bulu binatang di antara warna-warna yang lembut.

Pilih salah satu motif hewan yang paling Anda suka dan terapkan pada peralatan tidur, seperti selimut dan sarung bantal. Cara ini lebih aman dan mudah dipadupadankan dibandingkan Anda menggunakannya pada sofa.

Animal print di kamar anak

Agar tidak terlalu glamor, pilih motif yang sederhana untuk kamar anak.

Siapa bilang kamar anak tak bisa dihias dengan animal print? Pilih aksesori yang paling sederhana yaitu karpet hitam putih ala zebra seperti ini. Pasalnya jika Anda menggunakan motif macan atau harimau, tak ada lagi kesan imut pada kamar anak.

Animal print sebagai pengganti lukisan

Menjadikan corak bulu binatang sebagai pengganti lukisan? Bisa!

 

Percantik dinding ruangan Anda dengan motif bulu hewan seperti ini. Selain memberikan kesan mewah, trik ini tak membuat ruangan menjadi berlebihan—seperti jika Anda menerapkan animal print sebagai keseluruhan motif furnitur.

Animal print di dinding yang sederhana

Gunakan motif bulu binatang sebagai hiasan dinding sederhana.

Bila spot di dinding tak terlalu luas, menggunakan animal print sebagai penghias dinding secara vertikal juga sama cantiknya. Anda pun bisa membuatnya sendiri dengan melukiskan motif binatang ini di atas kertas lalu memajangnya di dinding.

Gunakan animal print untuk satu kursi saja

Terapkan corak bulu hewan pada salah satu perabot Anda, agar tampak mencolok di antara perabotan lain yang berwarna lembut.

Animal print untuk pot

Sedangkan untuk mengaplikasikan animal print di pekarangan, gunakanlah pada pot tanaman lalu. Pekarangan Anda pun akan terlihat lebih ceria dan jauh dari suram.

Foto: decordots.com, digsdigs.com

FL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.