Sukses


Kondominium Pharrell Williams Terjual Rp122 Miliar!

Hunian mewah yang identik dengan end-user atau pengguna akhir memang sedikit sulit untuk dipindah tangankan. Hal ini juga dialami Pharrell

Liputan6.com, Jakarta Hunian mewah yang identik dengan end-user atau pengguna akhir memang sedikit sulit untuk dipindahtangankan. Hal ini dialami pula oleh rapper sekaligus produser musik Pharrell Williams. Setelah memasang iklan dua tahun yang lalu, bulan ini unit kondominiumnya baru terjual.

Seniman berusia 39 tahun ini awalnya memberi banderol duplex-nya seharga USD10,9 juta atau setara Rp 144,6 miliar (kurs rupiah Rp 13,270). Namun setelah beberapa kali menurunkan harga, akhirnya tempat tinggal impian ini terjual seharga USD 9,25 juta atau setara Rp 122,7 miliar, di mana Pharrell mengalami kerugian yang cukup besar.

Berikut ini detil foto interior kondominium mewah tersebut, dikutip dari Rumah.com

Tampilan luar dari tower apartemen Pharrell

Dengan langit-langit tinggi dan kubah megah, ruang keluarga terlihat atraktif dengan hadirnya poster dan patung animasi.

Dalam mendesain rumahnya, Pharrell begitu detil dengan lekuk arsitektur dan ornamen lampu yang unik.

Griya tawang dua lantai yang terletak di Miami ini memang begitu spesial. Bagaimana tidak? Berlokasi tepat di muka pantai dengan pemandangan laut dan tata Kota Miami selebar 360 derajat, Anda tak akan bosan memandangi jendela dari dalam hunian.

Jikalau cahaya matahari dari kaca jendela terasa terlalu panas dan menyilaukan, Anda bisa beralih mengamati interior dilengkapi dengan ragam fasilitas lengkap di setiap sudut.

Terpampang poster Channel di sepanjang lorong ruangan

Selain kolam renang, ada jacuzzi luar ruangan yang di desain bergaya mediteranea

Dengan dapur secantik ini, Pharrell tak akan enggan meracik masakan atau kudapan lezat sehari-hari

Sebagai contoh, lantai yang dilapisi kayu Teak dan keramik Travertine. Sampai dengan langit-langit setinggi 3 meter yang terlihat megah dengan adanya kubah.

Bila malas turun ke bawah untuk berjemur di pantai, tersedia dek rooftop yang di lengkapi kolam renang berbentuk unik untuk Anda bersantai sembari menikmati matahari tenggelam.

Namun tidak hanya itu, beberapa fasilitas seperti movie theater, ruang belajar atau perpustakaan dan dua dapur profesional juga melengkapi kebutuhan penghuni.

Ruang utama sengaja didesain luas untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah Pharrell

Ruang belajar dan perpustakaan dibuat tetap konvensional namun kehadiran kursi dan pajangan animasi membuat tampilan keseluruhan menjadi santai

Pharrell berpose di bagian tengah ruang utama.

Properti ini memiliki kapasitas lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi di atas lahan seluas 9000 meter kaki. Untuk memarkir kendaraan, satu penghuni memiliki jatah parkir kendaraan hingga enam mobil.

Mengamati interior rumah Pharrell, Anda akan terpukau dengan permainan arsitektur pop art yang enerjik di dalamnya. Mulai dari dua sisi anak tangga yang dibentuk berukir membentuk panggung. Sampai dengan meja biliar dan dapur musim panas yang dilengkapi dengan sudut bar.

Tak ada waktu berkunjung ke bioskop? Jangan khawatir, karena duplex ini dilengkapi oleh mini bioskop yang nyaman

Interior kamar tidur anak di desain sederhana dengan detil boneka Minions yang mengadopsi single Happy milik Pharrel sebagai soundtracknya.

Lokasi apartemen yang begitu dekat dengan pantai

Pharrell membeli hunian ini pada tahun 2007, setelah menikah dengan kekasihnya yang merupakan model dan desainer mode, Helen Lasichanh. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak laki-laki dan tinggal bersama hingga akhirnya memutuskan pindah ke rumah yang lebih mengagumkan di Los Angeles.

Dengan pemandangan laut lepas yang tak kalah memukau, rumah barunya memiliki bioskop pribadi di ruangan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini