Sukses


Wow, Adele Beli Rumah Seharga Rp123 Miliar!

Penasaran seperti apa penampakan rumah baru milik Adele?

Liputan6.com, Jakarta Rumor bahwa seorang penyanyi berkebangsaan Inggris ternama, Adele, tengah berburu rumah baru sudah beredar sejak musim gugur tahun lalu. Dan kini, berita tersebut tidak lagi sekedar rumor melainkan sebuah fakta.

Dikutip dari laman harpersbazaar.com, rumah mewahnya ini berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, kocek yang harus dirogoh Adele untuk bisa tinggal di mansion ini sebesar USD9,5 juta atau setara dengan Rp123,5 miliar (USD1=Rp13.000).

Awalnya rumah tersebut dipasarkan pemilik sebelumnya di angka USD9,9 juta. Namun siapa sangka Adele rupanya jago melakukan negosiasi, hingga akhirnya terjadilah korting harga sebesar USD400 ribu. Hal ini seperti dikutip Rumah.com, Kamis (2/-6).

Sedikit mengulas balik properti yang pernah dibeli Adele tahun 2012 silam, dana yang harus dipersiapkannya waktu itu juga cukup fantastis. Untuk sebuah rumah dengan bangunan klasik “berhantu”, Ia sampai menguras tabungan senilai Rp85,3 miliar.

Ya, rumah yang pernah ditempati Adele ini memang dipenuhi hawa mistis. Bahkan menurut sumber terpercaya, Adele kerap mendengar suara yang membuatnya ketakutan.

Mungkin atas dasar inilah Adele memutuskan untuk pindah ke rumah baru yang jauh akan suasana ‘horor’. Apalagi tercatat sejumlah selebriti hollywood ternama juga bermukim di area perumahan ini. Salah satu aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence, bakal berstatus sebagai tetangga barunya.

Tak hanya JLaw (sapaan untuk Jennifer Lawrence), Adele juga bertetangga dengan pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Cameron Diaz, serta Nicole Richie.

Lantas bagaimanakah penampakan rumah mewah dan terbaru milik Adele? Simak galeri fotonya di bawah ini.

Desain arsitektur rumah milik Adele sangat kental akan ciri kolonial. Mansion tersebut dilengkapi empat kamar tidur ukuran besar, enam kamar mandi, satu dapur, dan ruang tamu berkonsep komunal.

Polesan nuansa modern pada furnitur terasa begitu melebur bersama dengan interior bertema klasik nan elegan.

Agar tidak terkesan monoton, unsur warna lain seperti cokelat, abu-abu, dan mustard turut dihadirkan. Tentunya ini bisa menginspirasi Anda dalam mendekor sebuah ruang keluarga yang hangat.

Sementara ruang makan dan ruang keluarga di lantai bawah juga dibiarkan menyatu tanpa adanya sekat. Klasifikasi ruang hanya dibedakan melalui model furnitur berikut warnanya. Terdapat juga sebuah dapur bersih (pantry) yang kuat akan tema modern.

Tergantung siapa tamunya, Adele bebas mempersilahkan mereka duduk di antara tiga ruang keluarga. Pada ruang keluarga berikut, elemen dekorasi berupa perapian menjadi point of interest. Tak lupa permainan warna cerah nan sejuk seperti hijau diikutsertakan guna menambah suasana tenang.

Alasan ketertarikan Adele pada mansion mewah ini bisa jadi karena di dalamnya terdapat sebuah kolam renang sekaligus jacuzzi. Sempurna untuk kebutuhan Adele yang mempunya balita laki-laki berusia lima tahun.

Kerennya lagi, di area outdoor rumahnya, Adele dan sahabat bisa menikmati waktu duduk bersantai dalam gazebo. Bahkan, ada juga rumah pohon dan satu set kereta mainan khusus anak.

Berkaca dari rumah baru Adele, rasanya memang tidak ada salahnya jika Anda memberi suatu ruang bermain terbuka untuk buah hati tersayang. Jika ruang indoor tidak memungkinkan, ruang outdoor memang paling pas menjadi solusi.

Yang Anda butuhkan hanyalah ide dan kreatifitas tinggi, serta sesuaikan dengan hobi dan kegemaran anak. Selamat bereksplorasi!

Foto: Douglas Elliman Real Estate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini