Sukses


Keller Williams Jalin Kerjasama dengan Enam Bank

Melalui kerjasama ini, para pembeli properti yang menggunakan jasa broker Keller Williams mendapat alternatif pembiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan franchise agen properti asal Amerika Serikat, Keller Williams Realty Indonesia (KWRI), menjalin kerjasama dengan enam bank terkait pembiayaan properti. Keenam bank tersebut adalah: Maybank, Panin, UOB, BCA, OCBC NISP, dan Mandiri.

“Melalui kerjasama ini, para pembeli properti yang menggunakan jasa broker Keller Williams mendapat alternatif pembiayaan. Hal ini juga sangat membantu di saat terjadinya perlambatan transaksi jual-beli properti di Tanah Air,” kata Tony Eddy, Presiden KWRI, seperti ditulis Rumah.com, Jumat (27/5).

Menurutnya, ini merupakan kerjasama win-win, baik bagi konsumen, bank, agen properti, dan kantor agen properti. Pihak bank terbantu untuk menyalurkan dana pinjaman mereka kepada nasabah. Pihak pembeli terbantu karena saat ini relatif berat untuk membeli properti secara tunai. Pihak agen terbantu karena selain mempermudah transaksi, mereka juga mendapat tambahan income dari sebagian provisi. Sementara pihak kantor agen properti terbantu karena jumlah transaksi properti bisa lebih banyak.

“Keberadaan fasilitas pembiayaan dari bank sangat vital dalam bisnis broker properti. Oleh karena itu, kami senantiasa menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan bank-bank terkemuka di Indonesia,” imbuh Tony.

Mulai beroperasi sejak 2013, KWRI kini memiliki sekitar 100 agen resmi yang beroperasi di enam wilayah di Indonesia: Jakarta, Kuta-Bali, Solo, Solo Baru, Yogyakarta, dan Bekasi. Tahun ini akan dibuka dua market center, yakni di Palembang dan Seminyak-Bali.

Tony menuturkan, Keller Williams Realty merevolusi bisnis broker properti, dimana para broker dapat mengembangkan kualitas dan brand mereka sendiri. Didukung pendidikan, pelatihan, dan budaya kerja baru, jaringan bisnis Keller Williams kini berada di 26 negara dengan total 805 kantor dan 142.000 agen resmi.

“Tak hanya itu, para agen kami juga bisa mendapat 60% hingga 100% porsi komisi. Mereka juga bisa membangun kerajaan bisnis dan mendapatkan passive income sebagai uang pensiun yang dapat diwariskan kepada keluarga, setelah bergabung selama tiga tahun,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini