Sukses


Mana yang Paling Mewah, Rumah Kendall atau Kylie Jenner?

Melongok lebih dekat, kira-kira hunian siapa yang lebih menarik untuk disimak?

Liputan6.com, Jakarta Kylie dan Kendall Jenner, selebritis yang dikenal lewat serial televisi Keeping Up With The Kardashians terus menarik perhatian khalayak luas. Mulai dari gaya berpakaian sampai dengan gosip mengenai hubungan pribadi mereka.

Selain tren dan fesyen, kedua selebritis bersaudara ini juga punya hunian yang tidak kalah menarik untuk diintip.

Kylie yang baru berusia 18 tahun ini membeli rumah mewah di kawasan Calabasas California pada bulan Februari lalu. Yang mengagumkan, rumah ini dibelinya dengan nilai sekitar USD3 juta atau setara Rp40 miliar.

Rumah yang berada di area hidden hills ini merupakan lingkungan perumahan selebritis terkenal di Hollywood, tidak jauh dari rumah kakak mereka, Kim Kardashian dan Kanye West.

(Baca juga: Intip Rumah Stylish Milik Kylie Jenner)

Setelah diajak mengeliilngi isi interior rumah Kylie, ternyata rumah Kendall Jenner tak kalah memukau.

Artis yang baru berusia 20 tahun ini menempati sebuah kondominium di kawasan Los Angeles sejak dua tahun silam. Dibelinya dengan banderol sekitar USD1,39 juta, hunian vertikal ini memiliki dua kamar tidur.

Apartemen super mewah ini terletak tidak jauh dari Westwood, area hunian eksklusif di Los Angeles. Selain di lengkapi dengan fasilitas 24 jam parkir valet, apartemen ini juga memiliki kolam renang air panas, pusat kebugaran, dapur katering, ruang berkumpul dan penyimpanan wine.

Melongok lebih dekat, kira-kira hunian siapa yang lebih menarik untuk disimak? Di kutip dari Rumah.com, berikut ini analisis perbandingan seputar hunian Kendall dan Kylie Jenner!

Untuk rumah pertamanya, Kylie tidak tanggung-tanggung memilih tinggal di sebuah rumah besar berdesain modern klasik. Sebelum ditempati, beberapa renovasi sengaja dilakukan oleh Kylie dengan bantuan Kim dan Kanye.

Rumah ini memiliki enam kamar tidur dengan fasilitas kolam renang, ruang penyimpanan wine dan walk in closet yang super luas.

Berbeda dengan adiknya, Kendall lebih memilih tinggal di hunian vertikal di tengah area prestis Los Angeles. Dengan luas ruangan sekitar 185 meter persegi, kondominium dengan dua kamar tidur ini cukup luas untuk Kendall bersantai dan berkumpul dengan teman-temannya.

Jadi, mana yang menurut Anda lebih oke? Tinggal di rumah super mewah seperti Kylie atau apartemen elit seperti Kendall?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini