Sukses


Yuk, Beli Apartemen Murah di Sekitar Ciputat!

Berburu apartemen mulai Rp260 jutaan bisa Anda temukan di kawasan pinggiran Jakarta seperti Tangerang Selatan. Apa saja pilihannya?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pasangan muda yang baru menikah dan tengah mencari hunian praktis? Tinggal di apartemen bisa menjadi salah satu alternatif terbaik. Kenapa?

Umumnya pengembang apartemen sudah memikirkan akses yang bisa ditempuh penghuni dari dan ke pusat aktivitas atau kawasan bisnis dan perkantoran. Baik itu dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Ini tentu seimbang dengan kebutuhan pasangan muda yang masih produktif, sehingga tidak kesulitan saat menjangkau tempat kerja atau tempat kegiatan sehari-hari. Apalagi saat ini ada beberapa apartemen yang telah terintegrasi langsung dengan sarana transportasi massal seperti MRT (Mass Rapid Transit).

Akan tetapi harga rata-rata apartemen di Jakarta yang sudah cukup tinggi, menyebabkan sebagian masyarakat beralih ke kawasan pinggiran seperti Tangerang Selatan. Satu unit ruang apartemen di sana memang terbukti masih dibanderol dengan harga terjangkau. Apa saja contohnya? Simak daftar Rumah.com berikut.

The Spring Residence

Di atas lahan seluas 2,3 hektar, The Spring Residence memiliki empat tower apartemen antara 18 sampai 20 lantai dengan total 2.500 unit hunian berbagai tipe.

Saat ini dipasarkan Tower Springwood (798 unit) yang menawarkan empat tipe yakni Studio (22 m2) seharga Rp268 juta, 1 Bedroom (33m2) seharga Rp388 juta, 2 Bedroom (44 m2) seharga Rp503 juta, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp677 juta.

Selaku pengembang, PT Gading Development Tbk. memberikan kemudahan pembayaran bagi calon konsumen. Mulai dari tunai keras, tunai bertahap 12 kali, 24 kali, dan 36 kali. Selain itu, konsumen juga bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20% atau DP 30% yang bisa diangsur 12 kali.

Bailey’s City

Dikembangkan oleh developer kenamaan, PT. Gapura Inti Sejahtera, Bailey’s City mengusung konsep mixed use development yang memadukan dua tower apartemen untuk hunian dan area komersil.

Fasilitas yang disuguhkan meliputi dua lantai basement parkir, lima lift eksklusif, kolam renang bernuansa lagoon, taman bermain, security 24 jam, kamera CCTV, gym dan fitness center, security access card, serta sky garden.

Harga terendah yang ditawarkan Bailey’s City adalah Rp300 juta untuk tipe Studio dengan luas bangunan 21,40 meter persegi. Sementara tipe One Bedroom yang memiliki luas 25,82 M2 dihargai Rp500 juta.

Apartemen Swarna Bumi

Berlokasi di Jalan Tegal Rotan Raya No. 9 C. Sawah Baru, Tangerang Selatan, apartemen yang dibangun oleh KOPLELLAND ini memasarkan harga unit apartemen mulai Rp320 juta. Dengan kocek sebesar ini, konsumen dapat langsung menghuni tipe Studio seluas 21,78 meter persegi.

Salah satu fasilitas menarik yang disodorkan Apartemen Swarna Bumi kepada penghuninya adalah kehadiran Co-working space.

Ini merupakan ruang khusus yang dilengkapi internet super cepat, yang rencananya akan berada di lantai satu tower apartemen. Untuk para freelance atau pekerja yang workaholic, Co-working space ini dapat mengakomodir kebutuhan akan ruang kerja yang fleksibel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini