Sukses


Tengok Rumah Mewah CEO Snapchat, Evan Spiegel

Dikabarkan, si CEO akan menempati rumah tersebut dengan sang kekasih supermodel Miranda Kerr.

Liputan6.com, Jakarta CEO dan pendiri media sosial Snapchat, Evan Spiegel, baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan Brentwood seharga USD12 juta atau setara dengan Rp159 miliar (1 USD = Rp13.319).

Dikabarkan, si CEO akan menempati rumah tersebut dengan sang kekasih supermodel Miranda Kerr. Kedua sejoli ini memutuskan untuk tinggal seatap setelah menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam, seperti dikutip dari Rumah.com

Pemandangan rumah Evan Spiegel dilihat dari fasad depan.

Area perapian di teras rumah, didominasi oleh lantai dan dinding batu bata merah yang klasik.

Sebelumnya, rumah tersebut sempat ditempati oleh beberapa selebriti terkenal. Didesain oleh arsitek kenamaan di California, Gerald Colcord pada tahun 1951, rumah ini pernah ditempati oleh aktor hollywood Harrison Ford.

Selain Ford, ada juga beberapa nama terkenal seperti Reese Witherspoon, Debbie Reynolds, dan Bob Newhart yang pernah menjadi pemilik rumah ini.

CEO yang baru berusia 25 tahun tersebut akan merasa nyaman tinggal di rumah barunya. Pasalnya, rumah ini memiliki luas total hampir setengah hektar.

Sementara itu luas bangunannya mencapai 665 meter persegi, dengan satu bangunan utama, satu rumah khusus tamu dan dua penginapan yang letaknya terpisah.

Untuk kapasitas ekstra, rumah ini memiliki tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Mengamati fisik bangunan, rumah ini memiliki arsitektur bergaya tradisional kolonial dengan beberapa pemandangan yang amat memukau. Contohnya di area kolam renang, dan penginapan untuk tamu.

Kolam renang yang dikelilingi pemandangan hijau yang mewah, nampak di salah satu sisi penginapan tamu.

Menengok ke bagian interior, Anda akan merasa nyaman dengan hadirnya foyer dan ruang tamu yang plafonnya didesain tinggi.

Di ruangan keluarga, terdapat piano dan perapian hitam yang memberi kesan mewah dan modern pada interior.

Beralih ke ruang makan, terdapat furnitur kayu yang dicat warna hitam. Sementara di area perpustakaan terdapat sebuah perapian dengan aksen bata ekspos.

Meja makan yang dikelilingi oleh dinding kayu dicat warna hitam.

Pemandangan dari luar jendela juga sangat indah dengan taman dan pepohonan serba hijau.

Ruang kerja sekaligus area perpustakaan yang didesain hangat dan cozy.

Di bagian dapur terdapat countertop atau meja dapur yang dihias oleh batu marmer dan kitchen set yang lengkap dengan area snack bar.

Area dapur yang diisi oleh peralatan masak lengkap dan sentuhan interior berwarna putih tulang.

Evan dan Miranda juga bisa menikmati quality time dengan anak Miranda, Flynn di ruang keluarga yang ekstra luas, dilengkapi dengan perapian dan kabinet berisi televisi layar datar.

Kamar tidur utama terletak di lantai atas yang dilengkapi oleh ranjang besar dengan langit-langit tinggi menyerupai plafon katedral.

kamar tidur utama yang langit-langitnya didesain tinggi menyerupai katedral.

Di sisi kamar tidur terdapat tiga pintu yang mengarah ke balkon privat dan pemandangan indah. Di sebelah kamar mandi juga terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan wastafel dari marmer hitam dan sebuah bath tub cantik berwarna silver.

Bath tub unik yang menjadi focal point pada kamar mandi utama

Terdapat area fitness untuk Evan berolahraga di waktu senggang

Snapchat, aplikasi media sosial yang sedang diminati oleh anak muda karena kemudahan berbagi video dan foto secara privat, telah membawa Evan Spiegel menjadi salah satu milioner dunia dengan pendapatan start up terbesar ketiga di dunia, menurut Fortune.

Forbes juga mendaulat Evan sebagai salah satu milioner termuda di dunia dengan pendapatan kurang lebih USD2,1 miliar. Tidak heran jika rumah barunya terlihat sangat mewah dan bergaya.

Artikel ini dikutip dari Foxnews.com, Variety.com, la.curbed.com dan domain.com.au

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini