Sukses


Yuk, Intip Isi Apartemen Taylor Swift!

Taylor Swift kini berlabuh di Manhattan, New York dan tinggal di sebuah apartemen yang menjadi tempat berkumpul bersama teman-temannya

Liputan6.com, Jakarta Memulai karir musiknya di kota Nashville, Taylor Swift kini berlabuh di Manhattan, New York dan tinggal di sebuah apartemen yang menjadi tempat berkumpul dan berpesta bersama teman-temannya.

Kondominium yang dibelinya seharga USD19,95 juta ini awalnya adalah milik sutradara film Lord of The Ring, Peter Jackson. Unit seluas 780 meter persegi ini dilengkapi oleh teras seluas 371 meter setinggi dan tinggi plafon 1,1 meter.

Swift mendesain interior rumahnya dengan nuansa cokelat yang didominasi oleh material kayu. Simak terus artikel ini untuk melihat isi apartemennya, dikutip dari Rumah.com

Di bagian dapur, Taylor memilih full cabinet berwarna putih yang dilengkapi dengan kompor dan peralatan masak stainless steel lengkap.

Model urban kitchen ini bisa Anda contek dengan memilih laci countertop warna putih dengan pintu kaca. Di ruangan ini Taylor terlihat sering memasak bersama teman-teman dan kekasihnya, Calvin Harris.

Melangkah ke ruang utama yang didesain open space, Swift membawa nuansa cozy dengan pilihan perabot dan perapian bernuansa cokelat.

Adanya dekorasi seperti lukisan dan gitar akustik sangat khas dengan ciri Taylor Swift. Di sini, ia juga sering menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Di meja makan, Taylor tetap mendesain ruangan dengan full perabot kayu. Bersama teman-temannya model Victoria Secret, Karlie Kloss dan Martha Hunt, Taylor nampak menghabiskan waktu makan bersama di meja makan ini.

Setibanya di ruang utama, Anda akan disambut oleh dinding batu bata ekspos, lantai kayu dan langit-langit yang tinggi.

Tidak heran mengapa rumahnya begitu nyaman dijadikan tempat berkumpul. Taylor mengaku dikelilingi oleh banyak teman-teman, dan semenjak pindah ke New York Ia memiliki lebih banyak waktu untuk bertemu lebih dekat dengan teman-temannya.

Ruangan ini nampak sebagai lokasi berfoto Swift ketika merayakan ulang tahun dan pesta Natal.

Beralih ke ruangan selanjutnya, terdapat area perpustakaan yang diisi oleh piano dan koleksi buku Taylor.

Dari luar jendela, terlihat pemandangan kota yang indah sehingga memberi pencahayaan ruang yang baik.

Tidak hanya dihiasi oleh karpet, ruangan ini ternyata juga menjadi tempat istirahat kucing-kucing kesayangannya.

Ketika ditanya jumlah kucing yang dipelihara, Swift hanya menjawab “Mungkin sepuluh, atau lebih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.