Sukses


Hanya Rp300 jutaan, Dapat Rumah di Purwokerto

Terkenal dengan panorama Gunung Slamet dan Kebun Raya Baturraden yang indah, pusat kota Purwokerto juga semakin ramai dan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Purwokerto adalah kawasan yang cukup ideal sebagai hunian. Kawasan ini punya udara yang sejuk karena terletak di kaki Gunung Slamet. Aksesnya pun strategis karena merupakan pertemuan tiga jalur transportasi.

Purwokerto terus berkembang menjadi kota yang nyaman dipilih sebagai lokasi tempat tinggal. Dengan jumlah penduduk yang mencapai ratusan ribu pada tahun 2014, kota seluas 38,58 Km/segi ini terus berkembang pesat seperti kota besar lainnya.

Dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota Pariwisata dan Kota Perdagangan, perumahan di Purwokerto kini mulai banyak dicari oleh investor dalam dan luar kota.

Harga lahan kosongnya mulai dari Rp2 juta per meter persegi, namun di jantung kota bisa mencapai Rp5 juta – Rp20 juta per meter persegi.

Jika Anda ingin berinvestasi, peluang sewa kos-kosan dan kontrakan yang cukup menjanjikan. Rata-rata harga sewa rumah disini di banderol mulai dari Rp 15 juta per tahunnya.

Tertarik memburu perumahan di Kota Keripik ini? Mari simak empat perumahan baru dengan harga berkisar Rp300jutaan atau kurang, rekomendasi dari Rumah.com

Griya Satria Bukit Nirwana

Perumahan yang berada di Karangklesem, Purwokerto Selatan ini memasarkan total 179 unit rumah yang bisa dipilih konsumen.

Berada di area perbukitan, penghuni bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto serta panorama gunung Slamet yang indah dari kejauhan.

Hadir dalam dua tipe, yakni tipe 36/90 dan tipe 45/96, harganya dibanderol mulai dari Rp116 juta sampai dengan Rp300 juta. Di lingkungan perumahan tersedia fasilitas seperti masjid, taman, jogging track dan arena bermain untuk anak-anak.

Duta Graha Golden Wisata

Beralamat di Jalan Raya Karanggintung KM.1 Purwokerto, perumahan tahap kedua dan ketiga ini begitu dekat menjangkau pusat kota.

Anda dan keluarga tidak akan kesulitan menjangkau fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, sekolah dan rumah sakit.

Menawarkan dua tipe rumah, 46/105 dengan harga Rp302,5 juta dan 61/112 seharga Rp402,5 juta. Di sekitar lingkungan pengembang juga melengkapi dengan fasilitas taman bermain anak, tempat ibadah dan sistem satu gerbang.

Griya Satria Mandalatama

Saat ini, tak kurang dari 1.500 unit rumah telah berdiri di area perumahan GSMT (Griya Satria Mandalatama).

Berlokasi di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat, merupakan jalur utama Ajibarang – Purwokerto yang dekat dari pusat kota.

Selain dilengkapi oleh kompleks ruko, perumahan ini juga hanya sekitar 10 menit menuju stasiun KA Purwokerto.

Menawarkan tiga tipe hunian, 36/72, 36/90 dan 45/112 harga jualnya dimulai dari Rp110 juta sampai Rp300 juta.

Fasilitas hunian mencakup dua buah masjid, arena taman dan bermain, serta gazebo.

Griya Satria Bukit Permata

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) merupakan hunian yang menawarkan empat tipe rumah, yakni tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70.

Berada di area perbukitan, tepatnya di Karangpucung Purwokerto Selatan, membuat GSBP memiliki hawa yang sejuk serta view menawan dari gunung Slamet.

Dengan harga mulai dari Rp110 juta sampai Rp400 juta, pengembang menawarkan lima tipe perumahan antara lain 36/72, 36/90, 45/112, 54/127 dan 70/170.

Tersedia fasilitas lengkap seperti masjid, taman, arena bermain, jogging track sampai dengan lapangan olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini