Sukses


Tahun Ini Golden Park 2 @ Serpong Ditargetkan Sold Out

PT Graha Nuansa Hijau meresmikan rumah contoh cluster Flower Garden sekaligus menggelar ground breaking Sport Club di perumahan ini..

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan pengembangan perumahan Golden Park 2 @ Serpong, Gunho Niken Architect (GNA) Group melalui PT Graha Nuansa Hijau meresmikan rumah contoh cluster Flower Garden sekaligus menggelar ground breaking Sport Club di perumahan yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan ini.

Sport Club dibangun dengan desain yang unik dan akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penghuni. Berada di tempat tertinggi, pusat kebugaran ini dirancang dengan pemandangan ke luar jendela seluas 180 derajat.

“Saat ini kami tengah menggenjot pembangunan Golden Park 2 @ Serpong untuk menunjang pemasaran. Dengan semakin meningkatnya progres pembangunan, maka calon konsumen semakin yakin dan percaya bahwa kami serius membangun proyek perumahan ini,” jelas Gregorius Gun Ho, Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau, seperti ditulis Rumah.com, Rabu (20/4).

Lebih lanjut Gun Ho mengatakan, PT Graha Nuansa Hijau menargetkan seluruh rumah di perumahan yang menelan investasi mencapai Rp100 miliar ini bisa terjual semua di 2016 ini.

Gun Ho mengatakan banyak faktor pendukung yang menunjang pemasaran Golden Park 2 @ Serpong. Faktor eksternal, kondisi ekonomi Indonesia terus membaik, yang ditandai dengan makin maraknya pembangunan infrastruktur dan penurunan BI Rate menjadi 6,75%. Sementara faktor internal, progres pembangunan Golden Park 2 @ Serpong semakin terlihat yang mengusung keunggulannya.

“Pada pembangunan tahap pertama dengan total 197 unit rumah, telah terjual sekitar 80%. Saat ini, pembangunan tahap pertama sedang dilakukan dan serah terima unit ditargetkan pada akhir 2016,” tutur Gun Ho.

Cluster Flower Garden

Cluster Flower Garden masuk dalam pembangunan lanjutan (extension) sudah terjual 60% dari total 200 unit rumah. Pembangunan cluster ini akan dimulai pada Mei 2016 dan akan diserahterimakan secara bertahap mulai awal 2017.

“Flower Garden dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar, sehingga jika disatukan dengan tahap pertama, luas kawasan keseluruhan Golden Park 2 @ Serpong menjadi 7,5 hektar,” imbuhnya.

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan di cluster Flower Garden, yakni Magnolia Luas Tanah (LT) 60 m2 dan Luas Bangunan (LB) 57 m2 dan Jasmine 72/68. Setiap rumah terdiri dari dua lantai dan memiliki dua carport. Sementara harga yang ditawarkan mulai Rp690 juta.

Pihak pengembang memberikan kemudahan cara pembayaran, yakni down payment (DP) bisa dicicil sebanyak 12 kali, tunai bertahap selama 24 kali, dan bisa menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Ada tiga bank yang telah bekerjasama, yakni Bank BTN, Bank Mandiri, dan Maybank.

”Kebanyakan pembeli adalah pasangan muda, sementara yang menggunakan fasilitas KPR sebanyak 70%,” ungkapnya.

Geliat Properti Cisauk

Menurut Gun Ho, mempunyai rumah dengan pemandangan indah nan asri serta dilengkapi dengan suasana perbukitan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Namun perumahan yang mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut kini semakin langka.

“Kami memenuhinya di Golden Park 2 @ Serpong yang lokasinya tidak jauh dari Ibukota Jakarta, yakni di kawasan Cisauk, Serpong,” ujarnya.

Bagi Gun Ho, saat ini kawasan Cisauk menjadi area favorit baru bagi konsumen properti, karena harganya yang relatif terjangkau. Selain itu, Cisauk juga memiliki alam yang relatif masih asri dengan curah hujan tinggi, sehingga menawarkan kesegaran dan kualitas udara yang baik.

Di sisi infrastruktur, kawasan Cisauk akan ditunjang dengan rencana pengembangan stasiun Cisauk dan rencana pengembangan jalur MRT (mass rapid transit).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.