Sukses


Ciputra Pasarkan Hunian Resor Seharga Rp500 Jutaan di Malang

Menyusul penjualan Cluster The Peak dan Green Hill yang terjual dalam sehari, CitraGarden City Malang menghadirkan cluster Park Hill.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul penjualan Cluster The Peak dan Green Hill yang terjual dalam sehari, CitraGarden City Malang menghadirkan cluster Park Hill.

Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence mengatakan, peluncuran cluster ketiga ini dilakukan untuk memenuhi tingginya permintaan hunian bernuansa resor dengan harga terjangkau di Kota Malang. Bahkan bisa dikatakan inilah hunian berkonsep resor pertama di Malang.

Menurut Yance, Cluster Park Hill akan membuka pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) pada 16 April 2016.

“Mulai 16 April 2016, CitraGarden City Malang mulai memasarkan cluster Park Hill dengan harga mulai Rp500 jutaan. Cluster Park Hill merupakan Cluster ketiga dari rencana sembilan cluster yang akan dikembangkan di 50 hektar pertama—dari total lahan 100 hektar—CitraGarden City Malang,” jelasnya seperti ditulis Rumah.com, Senin (4/4).

Yance menerangkan, cluster Park Hill, akan menempati lokasi yang sangat strategis karena berada di area Town Center CitraGarden City Malang. Di kawasan ini menurut rencana akan dibangun sport club, water park, hotel, resto, dan area komersial lain.

CitraGarden City Malang dikembangkan dengan konsep Urban Resort, yang menggabungkan keunggulan geografis alam yang berkontur dan berbukit dengan hunian dan komersial modern dan nyaman untuk ditinggali lengkap dengan fasilitas di dalamnya.

Berada di koridor jalan Mayjen Sungkono, urainya, CitraGarden City Malang berada di area Timur Kota Malang yang merupakan pengembangan baru dan diprediksi akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

“Hal ini ditandai dengan rencana pengerjaan infrastruktur seperti pembangunan berkelanjutan pemerintah ruas tol Pandaan-Malang, pelebaran Jalan Mayjen Sungkono, serta pembangunan jembatan dan infrastruktur lain,” tutur Yance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.