Sukses


Hadirkan Nuansa Disney Princess di Rumah Anda

Untuk fans karakter fiksi Disney Princess pasti penasaran bagaimana tampilan desain interior yang diadaptasi dari tokoh putri yang terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Karakter putri-putri kartun ciptaan rumah animasi ternama Walt Disney, atau yang dikenal dengan sebutan Disney Princess, sangat populer dan membekas di ingatan setiap orang, tak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Meski berasal dari dunia kartun, Disney Princess dan dunia yang ditinggalinya tidak selalu bersifat kanak-kanak. Sejumlah orang dewasa berupaya menerapkan nuansa tersebut di dalam rumahnya dan hasilnya luar biasa.

Untuk Anda yang penasaran, berikut ini sembilan ruangan yang terinspirasi dari karakter pemeran Disney Princess, dikutip dari Rumah.com

Cinderella

Untuk Anda yang penasaran seperti apa kamar mandi Cinderella di kehidupan nyata, desain Jessica Isaac yang satu ini bisa menjadi inspirasi.

Ciri khas Cinderella yang kerap menggunakan perhiasan emas dan gaun berwarna putih dan biru langit menjadi komposisi warna utama di kamar mandi ini. Ditambah dengan lekuk cermin dan lampu klasik yang digantung, Anda bisa merasakan sensasi mandi layaknya Cinderella.

Rapunzel

Cerita si putri berambut panjang ini terinspirasi dari dongeng anak negeri Jerman. Dengan rambutnya yang terurai sepanjang 21 meter, Rapunzel dikisahkan terkunci selama bertahun-tahun di sebuah menara seorang diri.

Setelah lepas dengan bantuan seorang pencuri tampan, akhirnya Rapunzel bisa tinggal di sebuah rumah yang nyaman. Desain ruang tamu yang satu ini memiliki nuansa warna ungu yang menjadi ciri khas warna gaun dan lantai kayu layaknya warna rambut sang putri.

Mulan

Si cantik Mulan yang rela menyamar sebagai pria untuk perang membela negaranya, akhirnya akan memilih beristirahat di kamar tidur senyaman ini. Didesain dengan nuansa warna natural earth tone, kamar tidur ini didesain sederhana namun tetap modern.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ariel, Snow White, Jasmine

Ariel

Putri duyung yang khas dengan kulit sisik berwarna hijau toska ini memiliki banyak penggemar karena karakternya yang selalu ceria.

Nah, untuk memberi nuansa karakter fiksi ini kedalam ruangan Anda, coba pilih warna bernuansa laut seperti biru, hijau dan ungu yang menjadi warna utama Ariel, seperti yang terlihat di ruang tamu ini.

Snow White

Untuk menghadirkan suasana ruang Snow White dalam ruangan Anda, coba aplikasikan furnitur yang didominasi dengan warna putih. Tidak harus semuanya putih kok, Anda juga bisa bermain warna natural seperti hitam dan krem sebagai kombinasi.

Jasmine

Sebagai dongeng anak khas negeri 1001 malam, Jasmine memiliki nuansa warna hitam dan biru tosca yang identik dengan warna rambut dan setelan pakaiannya. Kedua warna ini bisa menjadi kombinasi Anda untuk inspirasi desain ruang tamu.

Sleeping Beauty

Ingin tidur layaknya si Putri Tidur Sleeping Beauty? Anda bisa mendesain kamar tidur dengan kombinasi warna natural dan material yang nyaman seperti gambar diatas.

Belle

Putri cantik yang tampil di kisah Beauty and the Beast ini identik dengan warna kuning untuk gaun mewah dan warna biru sebagai pakaian pelayannya.

Jika Anda ingin menciptakan ruang baca yang nyaman dan bernuansa putri Belle, permainan dua warna itu bisa diwujudkan dalam warna warni sarung bantal seperti diatas.

Pocahontas

Ciri khas putri yang satu ini terletak dari warna kulit kuning langsat dan garis wajah yang tegas. Untuk itu, ruang tamu yang mencerminkan Pocahontas mestinya bernuansa semi industrial dengan pilihan warna earth tone serta tanaman hijau yang menyegarkan ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.