Sukses


Ini Dia Isi Lemari Para Selebritas Hollywood

Mencari inspirasi untuk merenovasi ruang penyimpanan pakaian? Coba intip 8 walk in closet milik para selebritas Hollywood berikut.

Liputan6.com, Jakarta Ketinggalan tren fashion haram hukumnya bagi sebagian besar selebritas Hollywood. Bahkan, tak jarang pula yang membeli pakaian, tas, sepatu, kacamata dan lainnya hanya untuk sekali pakai. Tak heran jika akhirnya mereka memiliki koleksi fashion yang hampir seperti toko.

Selalu memperbarui fashion adalah kewajiban bagi para seleb Hollywood. Karena itu, tak heran jika mereka harus menyediakan ruangan khusus yang disebut walk in closet untuk menyimpan pernak-pernik mereka.

Walk in closet pada dasarnya adalah ruangan yang khusus digunakan untuk menampung lemari pakaian, sepatu, dan lain sebagainya.

Penasaran, ingin tahu seperti apa sih rak lemari beserta koleksi yang mereka punya? Well, lemari milik Christina Aguilera boleh dibilang paling keren. Dikutip dari Rumah.com, semoga artikel ini bisa memberi inspirasi untuk Anda sontek.

Elton John
celebcloset1

Penyanyi dan musikus berusia 68 tahun ini kerap kali tampil dengan menggunakan kacamata yang telah menjadi ciri khasnya.

Tidak heran, ratusan, bahkan ribuan kacamata yang dikoleksi sejak pertengahan 70-an ini sudah menggunung di lemari pribadinya.

Khloe Kardashian
celebcloset2

Sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian, Khloe, tak mau kalah trendi dengan sederet koleksi pakaian dan sepatunya. Ketika ditanya mengenai area ganti pakaian, Khloe mengatakan, “Hal terpenting ketika menata area lemarinya adalah penataan warna yang tepat. Itu akan membantu pagi hari saya menjadi mudah ketika memilih pakaian, selain itu membuat lemari terlihat lebih rapi.”

 

Olivia Wilde
celebcloset3

Model dan aktris yang pernah membintangi film Tron: Legacy ini ternyata punya selera yang bagus ketika menata lemari.

Untuk membuat ruang dandannya lebih luas, Ia bahkan merenovasi ruang tamu menjadi area penyimpanan pakaian. Hasilnya, sangat mengagumkan.

Mariah Carey
celebcloset4

Penyanyi yang sudah memenangkan lima penghargaan Grammy ini sempat kesulitan merancang sebuah lemari untuk menyimpan 1.000 pasang sepatunya.

Bertempat tinggal di apartemen tiga lantai kawasan Manhattan, akhirnya Mariah Carey mendesain sebuah tempat penyimpanan dengan nuansa daun keemasan dan lantai kayu.

Semua pakaian dan sepatunya ditata sesuai dengan warna dan bahan sehingga sang diva tak kesulitan lagi menemukan setelan yang pas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fergie

Fergie
celebcloset5

Ketika Fergie menikah dengan Josh Duhamel, mereka merancang sebuah area penyimpanan pakaian yang cukup besar.

“Kami membongkar dinding untuk membuat dua ruangan menjadi satu untuk merancang area lemari saya. Josh menyebutnya sebagai area Fergieland,” Ucap Fergie.

“Saya mendesainnya sendiri, sehingga ada kesan butik mewah di dalamnya,” ia menambahkan. Di sisi lain, Josh hanya menyimpan pakaian di lemari yang ada terletak di kamar utama.

Eva Longoria
celebcloset6

Aktris dalam serial Desperate Housewives ini memiliki area penyimpanan seluas 133 meter persegi di rumahnya.

Lemari luas ini diisi penuh oleh gaun mewah, sepatu, kemeja, sampai dengan tas kulit buaya berwarna merah muda berlabel Birkin.

Tidak hanya itu, Eva juga mengoleksi lebih dari 50 pasang celana jeans karena aktris ini senang menggunakan pakaian yang nyaman.

Paula Abdul
celebcloset7

Mantan juri pencarian bakat American Idol ini memiliki walk in closet yang keren. Berada di rumah bergaya Mediterania seluas 5.000 meter persegi, ruang penyimpanan Paula diisi oleh banyak pakaian dan aksesori. Kebanyakan koleksi sepatunya didominasi oleh sepatu hak tinggi.

“Saya selalu menggunakan sepatu hak tinggi, kecuali ketika sedang berolahraga,” ucap Paula Abdul yang memiliki tinggi badan sekitar 152 cm ini.

Christina Aguilera
celebcloset8

Di sebuah mansion kawasan Los Angeles, Christina tinggal dengan suaminya Jordan Bratman dan anak laki-lakinya Max.

Untuk menata lemarinya, Christina membutuhkan dua lemari yang super besar. Lemari pertamanya menjadi tempat menyimpan koleksi sepatu.

“Laci sepatuku ditata berdasarkan label desainernya, misalnya Louboutin, McQueen, YSL dan lain lain,” ucap Aguilera. “Ada ruang khusus untuk menyimpan sepatu boot di bagian rak atas,” ia menambahkan.

Penyanyi ini juga punya penataan untuk area celana jeans, jaket, rok, sweater dan perhiasan yang ditata dalam ruangan bernuansa mewah. Ruangan ini diselimuti oleh wallpaper cantik, lampu gantung sampai dengan karpet bermotif leopard.

Artikel ini diadaptasi dari Architecture and Design dan InStyle.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.