Sukses


Tengok Rumah Alicia Keys yang Terjual Rp 50 Miliar

Musisi Jazz kenamaan Alicia Keys baru saja melepas rumah kesayangannya senilai Rp 50,4 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang juga merupakan pemenang penghargaan musik Grammy Alicia Keys dan suaminya, Swizz Beatz yang merupakan produser hip hop, baru saja menjual rumah seharga US$ 3,85 juta atau sekitar Rp 50,4 miliar. Rumah tersebut terletak di Phoenix, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir dari laman Realtor.com, rumah yang berada di atas Camelback Mountain ini memiliki luas 732 meter persegi, jendela setinggi 6 meter, sekaligus memberikan pemandangan menakjubkan dari pegunungan dan lembah di sekitarnya.

Mungkin hal itulah yang membuat Keys jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap rumah berfasilitas empat kamar tidur tersebut.

Dia memberi nama "Dreamland" karena rumah itu adalah "mimpi menjadi kenyataan". Demikian menurut pernyataan Keys dan Beatz yang dirilis ke The Arizona Republic, seperti dikutip dari Rumah.com


Tampak belakang rumah yang menyesuaikan lingkungan sekitarnya berupa perbukitan.


Pemilik rumah bisa menikmati istirahatnya dengan pemandangan menakjubkan


Ruangan yang terasa lega karena kehadiran kaca jendela lebar

Keys membeli rumah pada 2008 melalui Dreamland Trust seharga US$ 3,9 juta atau Rp 51,09 miliar. Dibangun pada 2004, rumah ini memiliki garasi untuk enam mobil, gudang bawah tanah yang bisa menampung 800 botol anggur, ruang permainan dengan bar, lift, gym, dan teras dua tingkat yang berdekatan dengan infinite pool dan terletak di ujung jalan buntu.


Ruangan wine yang menyimpan sekitar 800 botol minuman


Area dapur yang ditata bernuansa keemasan


Patio indah di belakang rumah untuk menikmati keindahan alam kapanpun.

Menurut Republic, Keys dan Beatz menjual rumah itu lantaran mereka disibukkan oleh karier dan dua anak, sehingga tak punya waktu menikmati keindahan rumah tersebut.

"Kami ingin seseorang yang sepenuhnya bisa menggunakan dan menghargai rumah indah ini," tuturnya. (Isnaini K/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini