Sukses


Sentul City Kerja Sama Pemasaran dengan 6 Agen Properti

PT Sentul City Tbk menggandeng enam perusahaan agen properti dengan lebih dari 1.000 tenaga pemasaran.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sentul City Tbk menggandeng enam perusahaan agen properti dengan lebih dari 1.000 tenaga pemasaran untuk ikut serta menjual produk milik emiten properti tersebut. Keenam perusahaan broker tersebut antara lain ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PROMAX, dan RE/MAX.

“Kami percaya kerja sama dengan enam mitra franchise dan lebih dari 1.000 tenaga agen properti ini akan mendukung penjualan produk-produk di Sentul City, sekaligus meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang ingin memperoleh hasil investasi berkualitas tinggi," kata Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi yang ditulis Liputan6.com, Kamis (3/3/2016).

Salah satu produk yang diharapkan dapat dipasarkan adalah Saffron Noble, yang merupakan tower pertama dari Saffron Residential di Centerra. Adapun Centerra adalah superblok pertama dan bergengsi di Sentul City. Saffron Noble terdiri dari 728 unit yang terdiri dari berbagai tipe dari mulai studio (34,5 m2) hingga dua kamar tidur (63,8 m2). 

"Apartemen ini punya akses langsung ke AEON Mall Sentul City," ungkap Steven.

Dengan lebih dari 88 fasilitas premium, Saffron Noble dijual dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan atau sekitar Rp 17,5 juta per m2, dan serahterima unit ditargetkan pada 2019.

Memiliki luas areal 8,8 hektare, Centerra disiapkan menjadi superblok terintegrasi yang menyatukan konsep kerja, hidup dan bermain. Sentul City menyiapkan investasi sekitar Rp 2,5 triliun sampai Rp 2,8 triliun untuk pengembangan seluruh kawasan superblok.

Pengembang menargetkan dapat memperoleh marketing sales sekitar Rp 1,5 triliun pada tahun ini dari proyek tersebut, dimana separuh diantaranya ditargetkan berasal dari penjualan apartemen.

Di superblok Centerra nantinya akan dibangun dua tower apartemen mewah, AEON Mall, hotel bintang 5, kompleks universitas dan gedung perkantoran premium. (Muhammad Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.