Sukses


Unit Apartemen di Bassura City Telah Terjual 96%

Super blok Bassura City dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih 4 hektare.

Liputan6.com, Jakarta - Unit apartemen dalam super blok Bassura City yang dikembangkan oleh Synthesis Development telah terjual hingga 96 persen. Dalam waktu dekat, Bassura City juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan.

Sales dan Marketing Manager Bassura City Asnedi menjelaskan, dalam 3 tahun terakhir Synthesis Development telah mengembangkan 9 tower apartemen dengan jumlah unit kurang lebih 6.800 buah. "Dari jumlah tersebut saat ini hanya tersisa 4 persen saja," jelasnya seperti ditulis Liputan6.com, Kamis (3/3/2016).

Porsi konsumen dari Bassura City terbagi rata antara end user dan juga investor. Asnedi bercerita, bagi para investor, Bassura City menjadi sarana investasi yang menarik karena sejak awal dipasarkan hingga saat ini mampu memberikan keuntungan yang cukup besar.

Di awal pemasaran, unit apartemen di Bassura City dipasarkan di kisaran harga Rp 280 juta. "Saat ini sudah berlipat dengan kisaran harga Rp 590 juta," terang dia.

Super blok Bassura City dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih 4 hektare. Selain apartemen, super blok yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat Jakarta tersebut dilengkapi dengan hotel dan commercial area seperti perkantoran, bioskop, convention hall, pusat olah raga dan health care.

Dalam waktu dekat ini, Bassura City juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan. Beberapa anchor tenant yang telah bergabung antara lain Supermarket Superindo, Cinema XXI, Eat & Eat, Heritage, dan Amazone Family Entertainment.Manajemen Synthesis Developmen saat mengunjungi kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu (2/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pusat perbelanjaan tersebut mengusung konsep keluarga dengan interior yang unik dan menarik, beragam tenant diatur dengan layout dan tenancy-mix yang baik, serta berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni apartemen Bassura City maupun masyarakat sekitar untuk memenuhi berbagai kebutuhan di dalam satu kawasan terpadu.

Untuk diketahui, Synthesis Development adalah pengembang yang telah membangun berbagai proyek real estat seperti properti ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel.

Sejumlah proyek terbaru Synthesis Development diantaranya Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square Gatot Subroto. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini