Sukses


3 Perumahan Menarik di Indonesia Property Expo 2016

BTN Indonesia Property Expo 2016 masih berlangsung, ayo serbu kesempatan promosi menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang mencari rumah baru dengan promosi menarik dan berburu "uang muka" hingga 0 persen?.

BTN Indonesia Property Expo 2016 yang berlangsung hingga 21 Februari 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC) Hall A dan B adalah tempat yang tepat bagi Anda.

Ratusan pengembang properti seperti perumahan, hotel, apartemen, dan kondotel membuka stan dan siap memberikan berbagai promosi untuk Anda.

Ada pengembang yang siap memberikan motor secara langsung bila Anda bersedia membayar secara cash keras. Atau, bahkan ada yang memberikan uang muka hingga 0 persen.

Lalu, daftar rumah mana sajakah yang memberikan promosi di Indonesia Property Expo 2016? Berikut tiga perumahan yang memberikan penawaran menarik dan menggiurkan untuk Anda sambangi.

1. Costaville Residence, Bekasi


Perumahan Costaville Residence yang ada di kawasan Jati Sari, Bekasi. Perumahan ini memiliki desain mediteranian.

Rumah yang ditawarkan pertama adalah rumah bergaya mediteranian yang berada di lokasi Jatisari, Bekasi-Jawa Barat. Costaville Residence, selain memiliki desain rumah yang berbeda, juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Jakarta.

Akses jalan utama yang bisa Anda lalui bila berawal dari rute Jakarta adalah Tol JORR Jati Asih. Lama waktu tempuh dari Tol JORR Jati Asih menuju Perumahan Costaville Residence adalah 15 menit, dengan kondisi normal.

Bagi Anda KRL mania, tidak perlu khawatir. Karena untuk menuju perumahan ini, juga bisa menggunakan commuter line rute Manggarai-Bekasi.

Selain tepat untuk dijadikan hunian, Costaville Residence juga bisa dijadikan investasi. Hal ini disebabkan lokasi Jatisari yang kian berkembang, baik sebagai kawasan hunian maupun kegiatan bisnis.

Tak sampai 10 km dari lokasi akan dibangun Trans Studio Bekasi. Ini adalah taman hiburan berskala besar.

Perumahan ini menawarkan 18 unit rumah dengan tipe 40, dengan luas tanah 67m2. Untuk memiliki rumah dengan desain mediteranian dan lingkungan yang asri ini, ditawarkan seharga Rp 400 juta-500 juta.

Pada Indonesia Property Expo 2016, PT Murni Kreasi Makmur menawarkan kemudahan berupa pemberian fasilitas uang muka sebesar 10 persen yang dapat diangsur tiga kali. Selain uang muka yang rendah, Anda juga sudah bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN), bebas biaya administrasi, pengurusan surat BPHTB, dan surat-surat lainnya.

2. Jayana Villas, Cibinong


Tampak lingkungan dalam Perumahan Jayana Villas yang memiliki dua akses jalan untuk keluar dan masuk perumahan.

Perumahan Jayanan Villas yang berada di kawasan Cibinong, Bogor ini juga memberikan promosi yang menggiurkan. Anda bisa mendapatkan rumah Jayana Villas itu bisa dengan uang muka 0 persen. Kemudahan bisa Anda gunakan bila sedang benar-benar mencari rumah secepatnya.

Selain itu, promosi yang bisa Anda raih adalah subsidi paket interior rumah sebesar Rp 15 juta plus voucher elektronik dari toko elektronik terkemuka seharga Rp 5 juta.

Lokasi perumahan Jayana Villas ini juga cukup strategis. Akses menuju lokasi selain bisa menggunakan kendaraan pribadi juga dapat menggunakan commuter line. Dekat dengan perumahan terdapat Stasiun Cibinong. Estimasi waktu tempuh menuju stasiun selama 12 menit.

Penawaran interior dari Jayana Villas ini diperuntukan untuk ruang tamu, ruang makan, kamar anak, dan kamar utama. Hal ini juga berlaku untuk taman dan desain interior.

Jayan Villas menyediakan 57 unit dengan tiga tipe yaitu tipe 45, tipe 53, dan tipe 80. Ketiga tipe tersebut memiliki desain minimalis modern. Lingkungan yang asri menjadi daya tarik dari perumahan ini.

Lokasi perumahan ini juga dekat dengan fasilitas umum seperti Mal Cibinong, taman bermain, pusat pemerintah dan juga pendidikan. Harga yang ditawarkan untuk perumahan ini adalah Rp 453 juta-800 juta.

3. Harvest Bintaro, Tangerang Selatan.


Perumahan Harvest Bintaro Residence ini mengusung tema minimalis modern yang sudah siap huni.

Apakah Anda mencari rumah di kawasan Tangerang Selatan? Harvest Bintaro, Tangerang Selatan, ini bisa menjadi pilihan hunian yang memberikan promosi menarik.

Perumahan Harvest Bintaro berlokasi di Jalan Merpati Raya, Ciputat-Bintaro.Jaraknya hanya 3km dari kawasan terpadu Bintaro Jaya. Ini artinya, lingkungan perumahan Anda sudah cukup mapan untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya, seperti kebutuhan pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, hingga hiburan.

Hunian ini juga dekat dengan infrastruktur transportasi, seperti stasiun Jurangmangu (1,2km) dan stasiun Sudimara (3,5km), serta pintu tol JORR ke arah Serpong (2km) dan ke arah Jakarta (4km).

Lokasi yang menjadi salah satu incaran para pencari rumah dan investor itu, menunjukkan perkembangan infrastruktur yang menjanjikan. Pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) yang menghubungkan Lebak Bulus – Bunderan HI ini menjadi salah satu nilai yang dimiliki kawasan Ciputat-Bintaro secara umum.

Rumah dengan lokasi emas ini, bisa Anda miliki dengan tawaran harga mulai dari Rp 1 miliar. Harga tersebut saat bisa Anda bayar lewat sistem cicilan dengan uang muka sebesar 30 persen, yang dapat dicicil enam kali.

Selain itu, promosi ini juga akan memberikan fasilitas instalasi kabel telepon dan internet, pemasangan canopy rumah, dan juga Air Conditioner (AC).

Selain perumahan-perumahan di atas, masih banyak perumahan lain yang menawarkan promosi. BTN sendiri menawarkan KPR rendah mulai dari 6,6 persen dan 5,5 persen untuk rumah subsidi. (Kantri/Ahm)

sumber: www.rumah.com

Feature picture: kantrimaharani@rumah.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini