Sukses


Terjual Rp 180 Miliar, Ini Penampakan Mansion Milik Mike Tyson

Sang Petinju sekaligus pemain 'IP Man 3' yang berhasil menarik penonton ini pernah menjual mansion seharga Rp 180 miliar.

 

Liputan6.com, Jakarta -

Dilansir dari Rumah.com mansion ini cukup indah karena beberapa ornamen di dalamnya dilapisi oleh emas, dan terdapat furnitur cermin langit-langi ala Jacuzzi dan kolam renang kembar yang berukuran besar untuk keluarga.


Cermin langit-langi ala Jacuzzi ini menghiasi kamar mandi yang mewah.

Sungguh indah kamar mandi yang ada di mansion ini. Bayangkan jika Anda berada di dalam bathup maka Anda akan merasakan sensasi yang indah pada saat berendam dengan pemandangan luar rumah yang indah. Meski dapat dilihat dari dalam kamar mandi, Anda tidak perlu khawatir sebab tidak akan ada yang bisa melihat dari arah luar.

Jika kita lihat di sisi bathup terlihat kilauan emas yang menambah kemewahan kamar mandi ini. Bahkan hampir setiap sisi juga dilapisi emas. Hal menarik dari desain interior ini meski terkesan mewah, ternyata ada pemandangan grafiti seperti semprotan cat bertuliskan “MissMike”.


Kolom renang ini cukup luas. Sekilas sangat berukuran sport centre.


Lapisan emas tidak hanya menghiasi sisi kamar mandi, melainkan juga pada bagian atas.


Tempat di mana Mike Tyson berlatih tinju selama tinggal di mansion ini.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini