Sukses


Intip Rumah Mewah Oprah Winfrey di Lereng Pegunungan Colorado

Rumah seharga Rp 192 miliar di Colorado ini akan membuat Anda berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Oprah Winfrey baru saja menggelontorkan dana sebesar US$ 14 juta atau setara Rp 192 miliar demi menempati sebuah rumah dengan sistem hi-tech di kawasan Telluride, Colorado.

Rumah seluas 242.811 meter persegi ini dibeli tahun lalu seharga US$ 11 juta dan selesai direnovasi dengan biaya sekitar US$ 3 juta.

Oprah membeli rumah dari dari pengusaha bernama Bob Wall, yang menjabat sebagai kepala eksekutif dari perusahaan Theatrix Interactive dan Clarity Wireless. Rumah ini dijual beserta dengan perabot di dalamnya, seperti dilansir dari Zillow dan Rumah.com

Ruang utama yang dikelilingi oleh dinding dan lantai bebatuan antik

Nikmati pemandangan deretan pegunungan dari jendela bening yang mengarah ke balkon

Memiliki luas sekitar 13.152 meter persegi di sisi lereng pedesaan gunung, rumah ini memiliki lima kamar tidur, 6 kamar mandi serta beberapa fasilitas pelengkap.

Bersiaplah terpukau melihat detail dekorasi yang unik. Tumpukan botol wine setinggi 17 meter, memberi kesan seperti sebuah terowongan tambang yang unik. Semakin lengkap dengan suara derit kayu dan tetesan air yang melewati pipa.

Terowongan harta karun yang menyimpan botol wine berusia puluhan tahun

Santaikan diri sejenak di ruang media yang berisi seperangkat sofa dan televisi layar datar, papan biliard dan meja bar

Ruang besar yang ada di rumah ini memiliki jembatan fiber optic yang menghubungkan kamar tidur utama ke ruangan kantor.

Sementara itu, terdapat pula menara, bioskop mini, bak air hangat dengan kapasitas 7 orang, perapian kayu, ruang tamu, serta garasi untuk 3 mobil.

Yang unik, rumah ini dilengkapi dengan sistem rumah pintar! Hanya dengan satu remote control Oprah bisa mengendalikan hampir dari seluruh perangkat elektronik seperti televisi dan pendingin udara.

Kamar tidur ini dikelilingi oleh material alam seperti bebatuan dan kayu kayuan yang menghangatkan

Siapa yang tak tergoda memasak di kitchen set serapi ini?

Di musim dingin, rumah ini juga siap menghangatkan penghuninya dengan adanya sistem radiasi panas untuk menjaga suhu tetap stabil. Selain itu, terpasang sensor jalan untuk memberi tahu penghuni jika ada mobil yang berhenti di depan rumah.

Tak perlu jauh-jauh pergi ke salon jika ingin sauna, karena rumah ini dilengkapi dengan sauna dan bathtub buatan Finlandia. Anda bisa mengatur suhu sesuai keinginan.

Olahraga juga bisa dilakukan di ruang terbuka seluas 8.700 kaki untuk digunakan Winfrey sebagai gym di dalam rumah.

Bayangkan sensasi berendam jacuzzi di tengah hutan

Perapian cantik di tengah jembatan yang membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan

Selain rumah ini, Oprah Winfrey juga memiliki beberapa real estate di beberapa kota. Sebut saja Montecito California, Chicago, Hawaii dan Tennessee.

Miliarder ini meneguk ketenaran berkat kesuksesan acara talkshow-nya yang berjudul `Oprah Winfrey Show`. Oprah juga diberitakan tengah menjadi produser eksekutif dari acara televisi `Greenleaf` yang akan tayang pada 2016. (Isnaini/Ndw)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.