Sukses


Setelah Bercerai, Bagaimana Nasib Hunian Para Selebriti ini?

Rumah pasangan selebritis kerap menjadi sorotan media, namun setelah mereka berpisah, bagaimana ya nasib hunian mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pasangan yang menikah, tempat tinggal kerap menjadi hal pertama yang wajib untuk di miliki. Begitu pula dengan sejumlah artis dan public figure kenamaan hollywood.

Tidak hanya satu, mereka bahkan membeli tiga sampai dengan lima rumah mewah yang berada di kawasan elit. Namun, paska perpisahan atau perceraian yang harus mereka jalani, hunian penuh kenangan tersebut terpaksa harus dijual.

Ada yang laku terjual dengan harga tinggi, namun ada juga yang belum terjual hingga kini. Nah, penasaran dengan daftarnya? Rumah.com mengadopsi artikel ini via Elledecor.com

Emma Stone & Andrew Garfield

Pasangan ini kerap membuat para fans penasaran akan hubungan putus-nyambung selama empat tahun yang mereka jalani. Namun hingga saat ini, hubungan mereka dikabarkan masih berjalan dengan baik.

Sementara hubungan mereka masih baik-baik saja, mereka bertempat tinggal di town house bersejarah Manhattan yang dibeli seharga US$ 22,5 juta.

Mariah Carey & Nick Cannon

Pasangan ini telah berupaya menjual rumah milik mereka dengan kapasitas tujuh tempat tidur di Bel Air Mansion bahkan sebelum Nick mengajukan cerai.

Akan tetapi hingga sekarang mansion ini belum menemukan ke pembeli yang tepat. Sebelumnya mereka membeli properti ini seharga US$ 7 juta pada tahun 2009.

Jessica Simpson & Nick Lachey

Hunian Jessica dan Nick ini terletak di Calabasas California. Rumah ini juga pernah diliput sebagai lokasi syuting acara reality show mereka di MTV, Newlyweds.

Mungkin hal itulah yang menjadi alasan keduanya tidak mau tinggal di rumah ini sejak berpisah di tahun 2005. Padahal rumah mewah ini di lengkapi dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heidi Klum & Seal

Heidi Klum & Seal

Perpisahan dari supermodel dan musisi ini memang menyimpan kenangan pahit karena kekerasan yang sempat dilakukan oleh Seal kepada Heidi.

Rumah seluas 12.300 kaki yang terletak di Brentwood ini sebelumnya dibeli seharga US$ 14,2 juta. Sempat kosong dalam waktu satu tahun, untungnya, real estate ini laku dijual Heidi seharga US$ 24 juta.

Jennifer Aniston & Brad Pitt

Sebelum adanya gabungan nama Brangelina, Brad dan Jennifer Anniston telah dulu menjalin pernikahan selama 5 tahun. Pasangan ini membeli sebuah mansion bergaya Perancis di Beverly Hills seharga US$ 13,5 juta ketika menikah di tahun 2001.

Paska bercerai, mansion ini dipasarkan dengan penawaran harga US$ 28 juta dan terjual seharga US$ 24,9 juta pada tahun 2006.

Jennifer Lopez & Marc Anthony

Pasangan dengan talenta musik berbakat ini telah memiliki banyak real estate untuk bertempat tinggal. Rumah pertama adalah mansion Beverly Hills yang taman belakangnya menjadi lokasi resepsi pernikahan mereka di tahun 2004.

Mereka juga memiliki tiga rumah lainnya yang terletak di California (Hidden Hills dan Bel Air), serta Long Island, New York. Salah satu rumahnya di New York sedang dipasarkan dengan banderol harga US$ 9 juta.

Ryan Reynolds & Scarlett Johansson

Keduanya begitu tertutup kepada publik soal urusan pribadi, hingga akhirnya pernikahan yang bertahan selama dua tahun tersebut harus berakhir.

Sebelum bercerai, pasangan ini tinggal di rumah mewah bergaya moderen-abad pertengahan yang terletak di Los Angeles. Rumah ini laku terjual seharga US$ 3,5 juta pada tahun 2012.

Katie Holmes & Tom Cruise

Pasangan dengan nama singkatan TomKat ini telah resmi bercerai pada tahun 2012. Meski begitu, sederet real estate telah dimiliki bersama. Salah satunya adalah rumah yang terletak di New York, Colorado, dan beberapa hunian di California.

Mereka juga membeli rumah Beverly Hills ini dengan harga US$ 30,5 juta pada tahun 2007. Rumah ini kini masih dipasarkan dengan harga US$ 50 juta. (Isnaini/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.