Sukses


Ini Acara Properti 2016 yang Wajib Dikunjungi

Property expo kerap menjadi tempat yang pas untuk mempertemukan developer dan calon pembeli prospektif.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah resolusi pada 2016 Anda berhubungan dengan rumah? Baik membeli rumah baru, melakukan renovasi atau pembangunan proyek rumah sendiri. Jika iya, maka pameran properti menjadi agenda yang wajib untuk Anda datangi.

Beberapa tahun terakhir, jumlah acara pameran properti memang terus meningkat. Acara properti menjadi wadah strategis yang mempertemukan developer dengan calon pembeli prospektifnya secara langsung.

Selain mengetahui tren pasar terbaru, Anda juga bisa memanfaatkan ragam promo dan penawaran harga spesial yang berlangsung ditengah acara.

Nah, sepanjang 2016 ini sudah ada sederet event properti menarik untuk Anda kunjungi. Tertarik? Berikut ini daftar lima pameran properti pilihan seperti dilansir Rumah.com, Selasa (5/1/2016).

1. Nusantara Properti Expo 2016

Pameran Properti Impian Nusantara sebelumnya telah sukses di selenggarakan pada 2014 dan 2015. Untuk 2016 pihak penyelenggara kembali hadir dengan tema pameran yang sama yang akan diselenggarakan di sejumlah kota besar.

Misalnya pada Februari rencananya ada di Malang Town Square, Ciputra World Surabaya dan Jakarta Convention Centre. Di bulan Maret dan April mereka akan hadir di Duta Mal Banjarmasin dan Sun Plaza Medan.

2. Ragam Pameran Properti di Jakarta

Jakarta kerap kebanjiran banyak acara pameran hampir setiap harinya, tak heran jika jumlah acara properti juga begitu ramai di helat. Salah satu yang menarik dikunjungi adalah Indonesia Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Centre.

Selain itu juga ada Pameran Property Fair 2016 di Kemang Village 1 & 2 Jakarta Selatan serta Property Fair di Emporium Pluit Mall. Keduanya berlangsung pada Mei.

3. Ragam Pameran Properti di Bandung

Geliat properti Bandung semakin menarik untuk disimak. Salah satu yang menarik ialah Property Exhibition 2016 Bandung yang dilangsungkan pada April di Atrium Utama Bandung Indah Plaza.

Tak hanya itu, Paris Van Java juga menggelar acara pameran PVJ Bandung Properti Expo. Selain itu di Graha Manggala Siliwangi juga ada dua acara properti antara lain Pameran Property & Furniture – Housing & Furniture Expo pada Mei dan Best Property Expo 2016 pada April.

4. Surabaya Property Expo 2016

Surabaya Property Expo 2016 telah sukses menjadi acara pameran properti dalam lima tahun terakhir. Pada 2016 rencananya dilangsungkan 3 acara sekaligus yang berlangsung di Exhibition Hall, Grand City Surabaya Catat tanggalnya, yaitu 15-24 Januari, 3-12 Juni dan terakhir 11-20 November. (Isnaini K/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.