Sukses


Agung Podomoro Pasarkan Cluster Hunian Baru di Batam

Sekitar 40 persen dari keseluruhan lahan Orchard Park Batam dipergunakan untuk penghijauan yang teduh dan rimbun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), meluncurkan dua cluster baru di proyek Orchard Park, Batam. Kedua cluster baru ini menyasar para keluarga muda dan investor dengan harga terjangkau.

Marketing Manager Orchard Park Batam, Tedi Guswana mengatakan, kedua cluster terbaru ini, yakni Cluster Persea dan Cluster Durio diharapkan dapat mengulang sukses penjualan tiga cluster sebelumnya yang telah dipasarkan di proyek residensial premium terbesar di Batam tersebut.

"Sejak dipasarkan pada awal 2014, tiga cluster tersebut penjualannya sudah mencapai 97 persen," ungkap Tedi kepada Liputan6.com, Senin (7/12/2015).



Dia menambahkan, Cluster Persea menawarkan rumah tipe premium ukuran 10 m2x20m2, dengan unit terbatas hanya 100 unit. Dilengkapi family park dan swimming pool yang private khusus bagi penghuni cluster tersebut.

Sedangkan Cluster Durio merupakan cluster bagi para keluarga muda dan investor dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap mewah dengan desain façade semi-resort. Terdiri dari tiga pilihan unit dengan harga yang terjangkau.

"Agung Podomoro Land bukan hanya membangun hunian di sini, namun juga sebuah kawasan baru dengan konsep one stop green living. Dimana Orchard Park Batam menyediakan seluruh kebutuhan hidup penghuninya dalam satu kawasan," ucap dia.

Sekitar 40 persen dari keseluruhan lahan Orchard Park Batam dipergunakan untuk penghijauan yang teduh dan rimbun. 



Proyek ini juga menyediakan fasilitas estate management yang melayani penjualan kembali, penyewaan, dan terus merawat lingkungan area hijau kawasan sehingga tetap terjaga.

Orchard Park Batam berada di pusat kota Batam. Dekat dengan Batam Center Harbour dan Mega Mall Batam, serta Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Letaknya strategi dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, universitas dan sekolah-sekolah internasional.

Di semester I 2015, Agung Podomoro telah meraih penjualan pemasaran (marketing sales) sekitar Rp 1,3 triliun. Tiga proyek yang menjadi kontributor utama ialah The Pakubuwono Springs di Jakarta Selatan, Orchard Park Batam di Batam, dan Podomoro City Deli di Medan. (Muhammad Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.