Sukses


Cameron Diaz Jual Apartemen Vintage Senilai Rp 58 Miliar

Aktris cantik Cameron Diaz baru saja menjual apartemennya yang terletak di New York. Anda tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Ingin merasakan sensasi bertempat tinggal di apartemen milik bintang Hollywood? Aktris Amerika pemeran film Charlie’s Angels Cameron Diaz kini tengah menjual salah satu unit huniannya di Greenwich Village Apartment.

Terletak di New York, apartemen ini dibanderol harga jual U$4,25 juta atau setara dengan Rp 58,23 miliar (asumsi kurs Rp 13.702 per dolar Amerika Serikat). Penasaran seperti apa? Rumah.com akan mengantar Anda menyusuri setiap sudut ruangnya, seperti ditulis Selasa (24/11/2015).

Tiap ruangan yang ada di apartemen ini merupakan hasil desain oleh Kelly Wearstler, yang terkenal sebagai desainer interior mewah para selebritis. Nikmati aliran cahaya yang memantul dari kaca jendela dan pemandangan bebas dari balkon apartemen.

Hunian seluas 1.400 kaki ini memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Diaz telah menempati rumah ini sejak tahun 2008 silam

Hunian vertikal ini memiliki desain interior Vintage yang begitu memukau, didominasi oleh dekorasi cermin dan lampu bergaya vintage. Dengan ruang tamu cerah yang dikelilingi oleh wallpaper handmade, plafon yang didesain dengan stensil tangan, dan perapian kayu.

Setiap ruangan yang ada di apartemen ini terhubung langsung dengan ruang makan yang cantik, lengkap dengan dekorasi kaca berwarna emas tembaga.

Kamar tidur tamu yang dilengkapi dengan furniture buatan Kelly Wearstler dan plafon berwarna keemasan

"Apartemen ini menghadap ke arah selatan sehingga banyak mendapat cahaya terang, semakin menonjol dengan adanya cermin di dalam ruangan," kata Rebecca Edwardson dari Warburg Realty selaku agen penjual property rumah Cameron Diaz.

Kamar mandi tamu bernuansa merah muda onyx, dengan keramik marbel berwarna hitam pekat, dan wastafel dari bahan kuningan

Lemari berwarna hijau emerald yang ada di dapur begitu kontras dengan warna kekuningan yang melekat di meja dapur dan keran wastafel. Siapapun yang memasak di dapur ini akan merasa senang karena di manjakan dengan peralatan memasak yang lengkap dan desain pantry yang begitu fungsional.

Kitchen set berwarna hijau emerald yang bersanding dengan meja dapur, splashback dan perlengkapan wastafel yang terbuat dari kuningan.

Hampir seluruh bagian dari apartemen ini merupakan desain kustomisasi, sehingga tidak ada perabot tambahan yang dibeli terpisah. Dinding berwarna emas kemerahan terpasang di ruang makan terbuka, menyatu dengan ruang tamu yang ada di luar.

Kamar tidur utama di lengkapi dengan lemari kustom dan kamar mandi yang ubinnya didesain menyerupai kaca dengan perkamen yang mewah.

Apartemen ini bisa di beli beserta dengan isi perabot dan lampu yang terpasang di dalamnya. Campuran dari gaya vintage, modern sesuai dengan gaya khas Kelly Wearsler.

Kamar mandi utama dilengkapi dengan keramik berwarna emas buatan Anna Sacks, dilapisi perkamen kustom yang mewah dan kaca yang dibalut dengan kuningan

Semua ruangan termasuk alat elektronik memiliki warna bernuansa hitam (mirip dengan rumah yang ditempatinya di film The Holiday!). Lantai kayu di lapisi dari kayu Oak asli. Namun jika Anda ingin memiliki seluruh perabot antik ini, Anda harus membelinya secara terpisah.

Lorong dengan warna cat dinding hitam dan dekorasi kaca

Properti ini dijual seharga US$4,24 juta atau setara dengan Rp57 miliar. Jika ingin membeli kunjungi Warburgrealty.com

Artikel ini diadaptasi dari Zillow.

Foto: Warburgrealty.com

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.