Sukses


Intiland Luncurkan Low Rise Residence di Surabaya

Dibangun di atas lahan seluas satu hektar, The Rosebay terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian empat hingga delapan lantai.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah memasarkan Graha Golf beberapa waktu lalu, PT Intiland Development, Tbk kini tengah mempersiapkan proyek teranyar: The Rosebay. The Rosebay merupakan low-rise residence yang dibangun sebagai bagian dari pengembangan kawasan Graha Famili, Surabaya.

Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland mengatakan, The Rosebay dibangun untuk mengantisipasi makin tingginya minat masyarakat untuk tinggal di Surabaya Barat yang menjadi kawasan dengan pertumbuhan paling pesat di Surabaya.

"Surabaya Barat menjadi salah satu kawasan hunian paling favorit saat ini. Prospeknya semakin bagus seiring pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar barat, Surabaya Barat," kata Sinarto seperti dikutip dari Rumah.com, Sabtu (14/11/2015)

Dibangun di atas lahan seluas satu hektar, The Rosebay terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian empat hingga delapan lantai. Perbedaan ketinggian ini, kata Sinarto, memberikan pemandangan lansekap yang indah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

"Kompleks hunian ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang, gymnasium, area barbeque, taman bertema, area bermain anak-anak, dan concierge," imbuhnya.

The Rosebay memiliki total 229 unit hunian yang terbagi menjadi dua tipe, yakni tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Setiap unit The Rosebay memiliki luasan mulai 73 meter persegi hingga 143 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar per unit.

"Ukuran unitnya cukup luas, sehingga akan sangat nyaman bagi penghuninya. Kami juga memperhatikan aspek privasi, sehingga setiap lantainya hanya menyediakan lima hingga tujuh unit. Tingkat kepadatan yang rendah pada hunian merupakan suatu kemewahan," ujar Sinarto.

The Rosebay juga menerapkan konsep hunian modern dan eksklusif. Proyek hunian ini dilengkapi koridor terbuka dan tanaman hijau di setiap lantainya laiknya tinggal di rumah tapak. Unit-unitnya menawarkan panorama berbeda, seperti golf view, garden view, dan city view, serta dilengkapi fasilitas parkir dua lantai basement.

Pengembangan proyek ini akan dilakukan dalam satu tahap yang akan dimulai pada semester kedua 2016. Pembangunan The Rosebay diperkirakan selesai pada akhir 2018. (Anto E/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini