Sukses


PP Properti Kenalkan Konsep Avartment

Konsep avartment diimplementasikan oleh PT PP Properti pada Amartha View Avartment.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti Tbk, anak perusahaan dari PT PP (persero) memperkenalkan konsep hunian baru dengan istilah avartment. Konsep ini memadukan antara apartemen hotel dan resort.

Direktur Operasi PP Properti Tbk, Galih Saksono menjelaskan, pilihan kata avartment bagi para konsumen merupakan inovasi strategis yang diambil perseroan untuk bisa unggul dalam kompetisi bisnis properti, khususnya di Semarang.

“Kami menyadari banyak pebisnis properti yang ikut meramaikan pasar properti khususnya di Semarang Barat. Tetapi, kami tak menjadikan hal tersebut sebagai sebuah persaingan, melainkan sebagai partner yang saling melengkapi,” ujar Galih dalam keterangan tertulis, Senin (2/10/2015).

Menurutnya, ada banyak cara yang dilakukan pengembang properti untuk menang dalam kompetisi seperti brand positioning dan brand differentiation. "Untuk memenangkan kompetisi tersebut kami memperkenalkan avartment yang adalah kosa kata baru paduan antara apartemen hotel dan resort,” paparnya.

Konsep avartment tersebut diimplementasikan oleh perseroan pada Amartha View Avartment, apartemen teranyar milik PP Properti, yang berlokasi di Ngaliyan, Semarang Barat. 

Amartha View Avartment merupakan salah satu proyek terbaru perseroan di Semarang Barat. Konsep hunian yang menelan investasi sekitar Rp 360 miliar untuk 2 Tower. Lokasi apartemen ini berada kawasan Payon Amartha yang saat ini sukses memasarkan rumah tapak yakni Amartha Residence dan Amartha Regency.

Ke depan, paparnya, brand Payon Amartha berencana mengembangkan Amartha Mansion (Club House) dan Amartha Arcade berupa supermarket.

Project Manager Payon Amartha, Siswady Djamaluddin mengatakan, Amartha View Avartment dibangun di atas lahan sekitar 8.800 meter persegi. Perseroan akan membangun dua menara dengan kapasitas total sekitar 1.589 unit dengan rincian 789 unit di Menara 1 dan 800 unit di Menara 2. Dia menjelaskan peluncuran apartemen tersebut menargetkan pendapatan sekitar Rp 550 miliar untuk kedua menara tesebut.

Amartha View Avartment akan dijual mulai dari harga sekitar Rp 10 jutaan per meter persegi dengan tipe 1 bedroom tipe 22m2 SGA, 1 bedroom tipe 24m2 SGA, 2 bedroom tipe 36m2 SGA, dan 2 bedroom tipe 44m2 SGA.

Apartemen yang dibanderol mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 500 jutaan ini akan memanjakan penghuninya dengan beragam fasilitas seperti retail stores, hotel service, gym, jogging track, playground, infinity pool, water fall, garden, barbecue area, dan sistem keamanan yang terjamin. (Gdn/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini