Sukses


Lippo dan Mitsubishi Kolaborasi Bangun Apartemen Mewah

Glendale Park akan menjadi kondominium kelima yang diluncurkan oleh Lippo di Orange Country.

Liputan6.com, Jakarta - Lippo Group yang diwakili oleh Lippo Cikarang menandatangani kerja sama dalam bentuk join venture dengan perusahaan asal Jepang, Mitsubishi Corporation‎. Kerja sama join venture ini terkait rencana pembangunan dua menara residensial mewah di kawasan Orange Country, Lippo Cikarang, Jawa Barat.

CEO Lippo Cikarang, Meow Chong Loh menjelaskan, perjanjian dengan Mitsubishi ini merupakan langkah awal dari berbagai kerja sama yang sebelumnya telah direncanakan.

Kedua perusahaan berencana untuk mengembangkan perumahan, komersial, rumah sakit, ritel, dan hotel serta program manajemen Aset bersama, termasuk juga di bidang keuangan.

Ia melanjutkan, dia menara residensial tersebut dibangun dengan dana investasi sebesar US‎$ 100 juta. "Ini tidak hanya akan menarik perhatian para klien dan pemain properti Jepang, tetapi juga pembeli asing lain dan para pembeli dari Indonesia untuk datang ke proyek ini," kata dia di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Menara yang dikembangkan nantinya adalah Glendale Park. Residensial ini terdiri dari 556 unit dengan empat tipe ukuran yang ditawarkan guna menjawab peningkatan kebutuhan akan hunian berkualitas dan terjangkau di koridor timur Jakarta.

Glendale Park akan memiliki fitur unik seperti Zen Balcony, Tatami Rooms, sistem canggih dengan akses pemindaian retina yang menyediakan kenyamanan dan kemananan bagi penghuninya.‎

Sementara itu, pembangunan properti ini dimaksudkan untuk menyasar para pekerja perusahaan yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya, terutama para pekerja dari Jepang. Di Cikarang saat ini ada 2000-2500 perusahaan Jepang yang berinvestasi di Indonesia.

Glendale Park akan menjadi kondominium kelima yang diluncurkan oleh Lippo di Orange Country, setelah Irvine Suotes, Westwood Suite, Pasadena Suites dan Burbank Suites.

Adapun tipe-tipe yang ditawarkan mulai dari Tipe‎ Studio 31-33 meter persegi, hingga ukuran 90-92 meter persegi. Sementara untuk harga per meternya dibandrol sebesar Rp 16 juta-18 juta. Dengan demikian harga satu unit apartemennya mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 2 miliar. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.