Sukses


Glendale Park Orange Country Besutan Lippo Group Telah Terjual 5%

Kondominium mewah Glendale Park adalah hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lippo Group mengaku bahwa tingkat permintaan terhadap unit kondominium Glendale Park Orange County yang berlokasi di Lippo CBD Cikarang telah mencapai 57 persen. 

"Kondisi ini sangat menggembirakan, mengingat periode pemesanan dengan metode Priority Pass  atau dengan dana sebesar Rp 10 juta baru resmi dibuka pada 30 September 2015 kemarin,” jelas Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Loh Meow Chong dalam keterangan tertulis, Jumat (23/10/2015).

Seperti diketahui, kondominium mewah Glendale Park adalah hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang.

“Hasil kolaborasi tersebut akan tercermin pada desain arsitek, lanskap, dan desain interior, yang memungkinkan para investor maupun konsumen bangga untuk memilikinya,” tambah Chief Marketing Officer Orange County, Stanley Ang.

Unit-unit di Glendale Park sendiri terdiri dari tiga tipe, yaitu satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti Zen Balcony, Tatami Room, dan top security of retina scanned access.

Glendale Park merupakan kondominium mewah kelima di Orange County, setelah Irvine Suites dan Westwood Suites  yang terjual habis dalam tempo 11 jam, serta Pasadena Suites yang seluruh unitnya dibeli oleh konsumen dalam tempo 6 jam.

Adapun kondominium mewah keempat, Burbank Suites, dibeli oleh PT Sanko Soflan Indonesia, subsidiari dari Sanko Soflan Holding Co. Ltd., Jepang.

“Dengan iklim investasi yang sangat bersahabat, kami optimistis untuk melakukan pengembangan bisnis dan usaha di Indonesia. Di saat yang sama, kami juga berusaha untuk turut aktif memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan dunia usaha Indonesia,” jelas Seiichi Takahashi, CEO Sanko Soflan Holding Co. Ltd.

CEO Lippo Homes, Ivan Budiono menegaskan, pembelian kondominium Burbank Suites oleh PT Sanko Soflan Indonesia, menjadi bukti bahwa produk properti milik Lippo Group bisa mengakomodir kebutuhan pembeli baik dari dalam negeri maupun manca negara.

”Di saat yang sama, pembelian kondominium tersebut juga mencerminkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari pebisnis manca negara terhadap pengembangan Orange County sebagai hub di Koridor Timur Jakarta,” tambah Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes. (Gdn/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.