Sukses


PP Properti Incar Rp 607 Miliar dari Proyek Grand Kamala Lagoon

Proyek Grand Kamala Lagoon Bekasi milik PP Properti dikerjakan di atas lahan seluas 29 hektare.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti Tbk menargetkan pendapatan kurang lebih Rp 607 miliar pada tahun ini dari proyek kawasan pusat bisnis CBD Grand Kamala Lagoon (GKL) di Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, perusahaan telah merampungkan fondasi dua tower yakni Tower Emerald dan Tower Barclay.

Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PP Properti, Indaryanto menjelaskan, perusahaan saat ini juga sedang mengerjakan struktur bangunan untuk Tower Emerald. Tahap ini telah dimulai pada kuartal I 2015 kemarin. Pengerjaan struktur tower itu ditargetkan bisa rampung pada kuartal II 2016.

"Kami juga segera merampungkan pembangunan jembatan sebagai akses utama menuju Grand Kamala Lagoon dan kawasan lain di sekitarnya,” ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (29/9/2015).

Indaryanto melanjutkan, hingga akhir September ini, kemajuan pengerjaan jembatan penghubung tersebut telah mencapai 90 persen.

Sedangkan realisasi dari railing arsitekturial untuk jembatan penghubung tersebut telah mencapai 115 meter, atau 53 persen dari total panjang yang direncanakan mencapai 216 meter.

"Untuk struktur beton jembatan progress-nya sudah 100 persen dari total panjang 216 meter," papar dia.

Grand Kamala Lagoon merupakan salah satu dari sejumlah mega proyek yang tengah dikerjakan PP Properti di Tanah Air.

Proyek yang berlokasi di Bekasi ini dikerjakan di atas lahan seluas 29 hektare yang sudah memulai pengerjaan tahap pertama pada tahun lalu.

Untuk proyek ini, perseroan akan membangun sekitar 38 tower apartemen, mal, sekolah, water garden, dan sejumlah fasilitas lainnya.

Reporter: Rinaldi Ahmad

(Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini