Sukses


Prima Kencana Bangun Superblok di Segitiga Emas Jakarta

Pembangunan T Plaza diharapkan dapat selesai pada 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang T Plaza melalui PT Prima Kencana, merancang sebuah superblok terintegrasi melalui kawasannya yang strategis di tengah kota Jakarta. Kawasan terintegrasi itu terdiri atas apartemen, hotel, ruko, lokasi bersantai dan areal komersial yang menyediakan konsep “One Stop Shopping’ untuk penghuni dan pengunjung.

T Plaza berlokasi di tengah kota, tepatnya di wilayah Pejompongan-Bendungan Hilir Jakarta Pusat.  "Harganya pun relatif paling murah di kawasan segitiga emas Jakarta, hanya 32 juta per meter persegi, atau Rp 800 juta,” ungkap Direktur Utama PT Prima Kencana, Teguh Susanto, seperti dikutip Kamis (10/9/2015).

Teguh menjelaskan, T Plaza dipersiapkan menjadi sebuah wilayah untuk berlangsungnya multi aktivitas khususnya para eksekutif yang bekerja di Jakarta. Pembangunan T Plaza hampir rampung dan siap diserahterimakan pada 2016 mendatang.

Ia mengatakan, konsep terintegrasinya Apartemen Tower dengan Retail Areal di T Plaza, akan menjadi kebutuhan di masa depan, khususnya para profesional muda yang membutuhkan gaya hidup praktis dan berada di tengah kota.

T Plaza terdiri dari 5 Tower dalam 1 kawasan seluas 1,65 ha, dengan total 1.200 unit apartemen. Empat tower merupakan apartemen, satu tower sisanya diperuntukkan perhotelan, dan dilengkapi dengan arcade dan komersial area. (Nur/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.