Sukses


Mutiara Gading City Tawarkan Rumah Rp 270 Juta

Grup ISPI juga menawarkan properti komersial South Boulevard seharga Rp 1,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Grup ISPI mulai memasarkan cluster Manhattan di Mutiara Gading City, Bekasi pada Sabtu 5 September 2015. Tercatat sebanyak 536 konsumen akan memilih unit-unit rumah yang dipasarkan dengan harga Rp 270 juta.

Rumah di Cluster Manhattan dibuat dengan desain apartemen tapi layak dijadikan rumah tumbuh. Sindhu Dwiarto, Direktur Mutiara Gading City mengatakan peluncuran Cluster Manhattan mengikuti sukses penjualan sekitar 1.500 unit rumah di lima cluster sebelumnya, yaitu Napoli, Palermo, Milano, Torino, dan Sommerset dengan total penjualan mencapai Rp 500 miliar.

"Kalau kali ini peminatnya membludak, tidak usah khawatir, kami akan membuka kluter baru," ujar Shindu seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Jumat (4/9/2015).

Selain Cluster Manhattan, Mutiara Gading City juga menawarkan properti komersial South Boulevard seharga Rp 1,3 miliar, serta rumah tile Lavenosa (LB:100 dengan harga Rp 1 miliar), dan tipe Moretta seharga Rp 600 juta.

Setelah itu, Sindhu mengatakan segera dibangun kawasan komersial ruko satu lantai dengan harga Rp 300 juta yang berada di sekeliling viking waterpark, Fasilitas yang sudah antara lain: adventure park seluas tujuh hektar dengan danau empat hektar, Taman Mangga dengan varietas mangga terlengkap di Indonesia, dan berbagai jenis permainan air lengkap dengan flying fox, taman rusa, mini market, roof top garden cafe, dan sekolah santo yusup.

Mutiara Gading City berada di kawasan seluas 300 hektar dengan konsep "work-life-balance" yang didukung akses tol JORR 2, Tanjung Priok-Marunda-Cibitung yang menghubungkan Kelapa Gading menuju Cibitung-Cikampek.

"Hal inilah yang membuat Mutiara Gading City dan sekitarnya sering disebut sebagai primadona baru investasi properti atau biasa disebut kawasan sunrise property," kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama grup ISPI.

Preadi mengatakan, Mutiara Gading City yang dikembangkan dengan konsep commersial spine sepanjang lima kilometer (KM), dan ROW 40 meter akan menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dengan Marunda.

Dibangun dengan konsep rumah di dalam cluster bernuansa resort, Mutiara Gading City memiliki tiga pusat kegiatan yaitu South Park, Central Park, dan North Park. Pada masing-masing bagian dikembangkan area komersial, area rekreasi dan pusat kuliner.

"Dengan kawasan sekitar yang masih luas dan diikuti oleh perencanaan pembangunan kawasan komersial, hotel, dan area bisnis. Kawasan ini berencana menjadi kawasan elit baru selain Kelapa Gading, BSD, dan Alam Sutera," kata Preadi. (Ahm/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini